Muhammad adalah nama populer untuk anak Laki-laki Inggris

Uncategorized76 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaMuhammad telah menjadi nama Inggris paling populer untuk bayi baru lahir. Dalam review tahunan perusahaan parenting Baby Center, namanya laki-laki Muslim, dieja Mohamed, Muhammad, Mohammad, dulunya menjadi pilihan utama para orang tua di Inggris untuk memberi nama pada putra mereka.

Nama Arab Layla, Aisha, Zahra dan Maya juga termasuk di antara 100 nama terpopuler untuk anak perempuan menurut survei tersebut.

Hasil survei Baby Center menemukan Noah menduduki peringkat kedua terpopuler untuk anak laki-laki, disusul Theo dan Leo. Olivia, Amelia, dan Isla dinobatkan sebagai tiga nama teratas untuk anak perempuan di Inggris, menurut survei di platform parenting.

Nama-nama tradisional Muslim dan Arab seperti Abdullah, Yusuf, Hamzah, dan Ahmad termasuk di antara 100 nama teratas.

Sejak 2016 hingga 2021, Muhammad tercatat sebagai nama depan anak laki-laki di Inggris. Muhammad kembali mengambil posisi teratas pada tahun 2022 dan memenangkan gelar lainnya pada tahun 2023.

Statistik Inggris untuk tahun 2021 menunjukkan sebaliknya. Nama paling populer untuk anak laki-laki adalah Noah, bukan Muhammad, menurut Kantor Statistik Nasional (ONS) Inggris.

Muhammad tetap menjadi nama anak laki-laki terpopuler di empat dari sembilan wilayah Inggris, sedangkan Olivia menjadi nama anak perempuan terpopuler di setiap wilayah di Inggris dan Wales.

Periklanan

Dapat dikatakan bahwa umat Islam di Inggris beragam, mulai dari Bangladesh hingga Malaysia atau Libya. Keluarga Muslim biasanya menamai putra mereka Muhammad dengan nama nabi terakhir Islam dan nama ini populer di seluruh dunia.

Orang terkenal bernama Muhammad termasuk peraih medali emas Olimpiade Sir Mo Farah, pesepakbola Liverpool Mo Salah, petinju Amerika Muhammad Ali dan pengusaha Mohamed Al-Fayed.

Baca Juga  Laporkan Kampanye Nol Rupiah PSI dan KPU DKI, Papan RUU Gagal Pengemudi

Menurut angka ONS terbaru, sekitar 6,5 persen penduduk Inggris dan Wales menganut agama Islam. Agama ini adalah agama paling umum kedua di kalangan warga London setelah Kristen.

bahasa Arab baru

Pilihan Editor: Israel dan Hamas Terlibat Bentrokan Sengit di Gaza Utara Minggu Pagi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *