Mobil Konsep Toyota IMV 0 akan diproduksi sebagai Model Hilux Champ pada tahun 2025

Uncategorized218 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Mobil konsep Toyota IMV 0 akan masuk dapur produksi dan hadir dengan nama Hilux Champ. Lift ini diperkirakan akan dimulai pada tahun 2025 untuk pasar ASEAN.

Memulai halaman Kulit hari ini, Minggu 5 November 2023, Hilux Champ akan menjadi produksi pertama berbasis IMV 0, dan merupakan generasi penerus Hilux.

Hilux Champ akan dikembangkan dengan fitur dan perlengkapan, dan akan dijual dengan harga murah.

Dengan hadirnya Hilux dengan harga yang lebih terjangkau, diharapkan Toyota bisa meraih pangsa pasar di pasar truk dan kendaraan niaga (LVC) di pasar negara berkembang. Dari prototipe yang terlihat sedang diuji di Indonesia, nampaknya mobil ini akan memiliki model produksi serupa dengan konsepnya.

Toyota Rangga Concept di Japan Mobility Show, 25 Oktober 2023. (Toyota)

Model tersebut menampilkan desain perahu tunggal yang dipadukan dengan buritan datar dan rangka baja kecil. Bagian depannya berbentuk kotak yang mengacu pada model Land Cruiser, meski bempernya masih berbahan plastik dan lampu depannya menggunakan halogen.

Sifat modular IMV 0 memungkinkan lift kompatibel dengan model berbeda untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Platform ini memunculkan jenis sasis pikap, overlander, camper, ambulans, truk makanan, dan truk kecepatan rendah.

Toyota belum membeberkan spesifikasi pikap ini, namun kendaraan tersebut akan menggunakan tingkat konstruksi yang sama seperti yang digunakan pada pikap Hilux dan SUV Fortuner. Mobil tersebut juga diperkirakan masih menggunakan mesin turbocharged di bawah kapnya.

Periklanan

Hilux Champ diharapkan hanya ditawarkan dalam mesin bensin dan diesel. Kemudian, unduhan ini juga bisa hadir dengan sistem penggerak roda belakang (RWD) standar dan 4WD.

Selain model pikap, Toyota juga dikabarkan sedang mengerjakan versi SUV dari mobil konsep IMV 0. Produk tersebut diharapkan tersedia di pasar negara berkembang setahun setelah peluncurannya. Namun detail dari SUV baru ini belum diungkap.

Baca Juga  BCA memberikan beasiswa kepada 700 mahasiswa di 20 kampus, menerima bantuan beasiswa dan biaya pendidikan.

DICKY KURNIAWAN | BUKU

Pilihan Editor: Isi Garasi Kejaksaan Agung Diduga Sampai ke Celine Evangelista

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/communitas pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *