Minuman 8 buah ini akan nikmat saat cuaca panas

Uncategorized176 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaJus buah dapat menyegarkan Anda di hari-hari musim panas. Selain menghilangkan dahaga, segelas jus buah juga bermanfaat bagi kesehatan. Dalam referensi perawatan holistik Dan japo.co.idBerikut 8 tips minuman yang sebaiknya disantap saat cuaca panas:

1. Jus delima

Delima terkenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi. Minum jus buah delima akan membantu melindungi tubuh dari berbagai penyakit termasuk penyakit jantung dan kanker.

2. Jus lemon

Jus lemon merupakan minuman nikmat dengan rasa asam yang segar. Lemon kaya akan vitamin C. Minum jus lemon akan membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan meremajakan.

3. Jus Mangga

Mangga merupakan buah tropis yang kaya akan vitamin A, vitamin C, dan serat untuk menunjang kesehatan mata, kulit, dan pencernaan. Mangga juga mengandung antioksidan yang akan membantu melawan radikal bebas dalam tubuh Anda.

4. Jus apel

Jus apel adalah salah satu minuman paling populer di dunia. Apel kaya akan serat, vitamin, dan mineral. Meminum minuman ini membantu menjaga kesehatan jantung, mengontrol tekanan darah, dan meningkatkan energi.

5. Air jeruk nipis

Jeruk nipis merupakan saudara dekat dengan jeruk biasa dengan rasa yang lebih tajam. Jeruk nipis mengandung vitamin C, serat, dan antioksidan. Minum jus jeruk nipis meningkatkan pencernaan yang sehat dan penurunan berat badan.

6. Air panas

Jus semangka merupakan minuman menyegarkan untuk melepas dahaga saat cuaca panas. Buah ini kaya akan air, rendah kalori, dan membantu menjaga berat badan. Selain itu, semangka mengandung vitamin C untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan likopen untuk membantu melindungi kulit dari radiasi sinar UV.

7. Jus pisang

Baca Juga  Drone Ukraina menabrak fasilitas penyimpanan limbah nuklir, Rusia: brutal

Jus pisang adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari minuman yang mengenyangkan. Pisang mengandung B6, kalsium, dan serat. Jus pisang dapat membantu melawan rasa lelah, meningkatkan mood, dan menjaga tekanan darah.

8. Jus bit

Jus bit memiliki warna merah yang khas. Mengandung betalain yang membantu mencegah peradangan pada tubuh. Minum jus buah bit secara rutin mendukung kesehatan hati, mengurangi risiko penyakit jantung, dan meningkatkan energi.

ANGELINA TIARA PUPITALOVA

Pilihan Editor: 4 Manfaat Minum Jus Jambu Biji

klik disini untuk mendapatkan update terkini dari Tempo dan Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *