Minta Tanda Tangan Lionel Messi, Seorang Pekerja Inter Miami Dipecat

Tak Berkategori230 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Kedatangan Lionel Messi di Inter Miami telah menimbulkan kegemparan di MLS. Kapten timnas Argentina itu memecahkan semua rekor dan merupakan bintang terbesar dalam olahraga Amerika Serikat saat ini. 

Salah satu tanda dari hal ini adalah penjualan tiket untuk pertandingan babak 16 besar Piala Liga di kandang melawan FC Dallas hanya berlangsung selama 18 menit. Ini akan menjadi pertandingan tandang pertama Messi di stadion MLS.

Ada kisah unik di balik kesuksesan Inter Miami memboyong Messi ke MLS yang tidak diketahui banyak orang. Cristian Salamanca adalah seorang pemuda Kolombia yang baru tinggal di Miami selama satu setengah tahun. Seorang penggemar sepak bola, dia adalah karyawan sebuah perusahaan yang bertugas membersihkan acara olahraga dan konser, yang kebetulan berada di fasilitas klub yang dipimpin oleh David Beckham itu. 

Salamanca memiliki kesempatan bekerja di Inter Miami untuk pertama kalinya, tetapi setelah apa yang terjadi, itu juga akan menjadi yang terakhir baginya karena dia dipecat setelah insiden yang tidak biasa.

“Saya harus membersihkan toilet di sektor tempat parkir bus. Untungnya saya berada di luar ketika bus tiba dan semua pemain turun. Yang terakhir adalah Messi. Yang saya lakukan hanyalah berteriak, ‘Hei, juara dunia’ dan dia menoleh untuk melihat,” kata dia. 

“Saya mengangkat baju seragam saya dan saya memiliki kostum Argentina dan pembatas buku di bawahnya. Dia memberi saya tanda tangannya. Kemudian petugas keamanan datang, membawa saya pergi dan mengeluarkan saya dari pekerjaan saya, tetapi itu sepadan dengan setiap detiknya,” ujar Salamanca, yang sekarang menjadi pengangguran, kepada La Nacion seperti dikutip Marca pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Iklan

Inter Miami memperingatkan semua pekerjanya harus menjaga sikap profesional dan tidak boleh mengganggu pemain untuk foto atau tanda tangan.

Kegemaran terhadap bintang Argentina itu tidak berhenti. Itulah sebabnya kaus tim terjual enam kali lebih banyak dalam beberapa pekan terakhir dibandingkan sepanjang tahun lalu.

Nama-nama seperti mantan bintang NFL Tom Brady atau bintang Los Angeles Lakers LeBron James identik dengan penjualan jersey. Namun sejak kedatangan Messi di MLS, pemegang rekor penjualan tersebut berada dalam bahaya, karena pemain Argentina itu telah melampaui mereka menurut produsen dan pengecer online pakaian olahraga berlisensi, Fanatics.

MARCA

Pilihan editor: Chelsea Resmi Datangkan Bek Prancis Axel Disasi dengan Kontrak Enam Tahun



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *