Mikel Arteta mengakui Arsenal belajar dari kekalahan gelar Liga Inggris musim lalu

Uncategorized111 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaGuru Gudang senjata Mikel Arteta mengatakan timnya telah belajar dari kekalahan mereka dalam perburuan gelar Koneksi Koneksi terakhir kali. Ia berharap The Gunners musim ini lebih banyak bermain di bagian terpenting kompetisi musim ini.

Tim London utara itu berada di puncak Liga Premier selama hampir 250 hari sebelum gelar mereka hancur tahun lalu ketika Manchester City asuhan Pep Guardiola mengalahkan mereka di final.

Mereka kembali berpartisipasi dalam perburuan gelar tahun ini dan berada di urutan ketiga klasemen dengan 52 poin dari 24 pertandingan, dua poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool dan City yang berada di posisi kedua, bermain satu pertandingan lebih banyak dari sang juara.

“Ini adalah bagian terpenting musim ini. Setiap pertandingan akan memainkan peran penting dalam apa yang ingin kami capai,” kata Arteta kepada wartawan jelang laga Sabtu, 17 Februari 2024, melawan Burnley di Turf Moor.

“Burnley adalah tim paling penting saat ini. Dengan mereka, perbedaannya kecil. Kami menghadapi pertandingan sulit pada hari Sabtu, kami akan bermain dengan antusiasme yang sama dan tim lain akan datang,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“Kami telah belajar banyak dari musim lalu, kami telah menunjukkan banyak konsistensi dalam tim dan sekarang kami ingin melanjutkan dan mempertahankan level tersebut.”

Arteta mengaku berharap memiliki skuad yang lengkap hingga akhir musim.

Periklanan

“Beberapa dari mereka mengalami kemajuan lebih dari yang lain, kami berlatih hari ini dan saya yakin beberapa pemain kami akan kembali besok,” kata Arteta.

“Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan dan dalam beberapa minggu terakhir kami akan memanggil pemain lain tetapi kami tidak memiliki pemain untuk melakukannya, beberapa pemain telah kami coba kelola dengan cara terbaik.”

Baca Juga  Dolar melemah di awal sesi Asia jelang data inflasi AS

Arteta mengatakan tidak ada kemunduran besar di Arsenal dan Thomas Partey mengalami kemajuan dengan baik. “Saya tidak mau bicara terlalu banyak, tapi semuanya baik-baik saja,” ujarnya.

Reuters

Pilihan Editor: Angka-angka luar biasa di balik negosiasi antara Kylian Mbappe dan Real Madrid



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *