Menyaksikan konser Ed Sheeran pertama kali di Jakarta, para penggemar sudah tak sabar

Uncategorized143 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaEd Sheeran akan tampil hari ini, Sabtu, 2 Februari 2024 di Jakarta International Stadium atau JIS. Penyanyi dan penulis lagu Inggris akan menampilkan musiknya, termasuk Sempurna, Foto, Berpikir keras, grup A, Penampilanmusampai Karakter buruk dan sebuah lagu dinamai menurut namanya + – = x atau Perjalanan Matematika 2024 malam ini.

Promotor acara ini adalah AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm. Seperti yang diumumkan sebelumnya oleh pihak promotor, para penggemar akan mendapatkan pengalaman konser terbaik, termasuk efek panggung 360 derajat yang ikonik, yang menjadi standar global tur konser Ed Sheeran saat ini.

Penggemar berat Ed Sheeran

Para penggemar sangat antusias menyaksikan penampilan Ed Sheeran beberapa jam lagi. Seperti Dira dan Caca yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan langsung Ed Sheraan untuk pertama kalinya. Kedua sahabat asal Depok ini mengaku sudah lama mengagumi pelantun Foto tersebut.

“Takut, Senang sekali sungguh, tidak sabar. Soalnya aku suka banget sama Ed Sheeran dari SD, sekarang aku kuliah. Saya suka musik lama. Akhirnya sekarang bisa didengarkan secara langsung, kata Dira saat ditemui Tempo di kawasan JIS sebelum konser.

Keduanya membeli pernak-pernik musik, seperti masker Ed Sheeran yang dibeli di sekitar JIS. Mereka membelinya seharga Rp lima belas ribu.

Soal perubahan dunia musik, Caca dan Dira sangat sedih, apalagi angkutan umum tidak mencukupi dibandingkan Gelora Bung Karno (GBK). Namun mereka tetap menganggap JIS juga ada benarnya. “JIS masih baru, jadi keren dan besar,” kata Caca.

Rundown Konser Ed Sheeran di Jakarta

Periklanan

Konser Ed Sheeran Dijadwalkan mulai pukul 20.15 WIB. Promotor menyarankan agar pemegang tiket datang lebih awal atau berdasarkan jadwal yang telah diumumkan sebelumnya. Selain menghindari kemungkinan tertinggal, para penggemar juga dapat menikmati berbagai booth yang disediakan dan menyaksikan penampilan pembuka dari Calum Scott. Berikut kumpulan konser Ed Sheeran di Jakarta:

Baca Juga  Sebelum pemilu Pakistan, seorang kandidat independen ditembak mati

13.00 WIB – Gerbang, pusat perbelanjaan dan F&B mulai dibuka
16.30 WIB – Pintu gedung konser akan dibuka
19.00 WIB – Penampilan Calum Scott sebagai penyanyi pembuka
20.15 WIB – Ed Sheeran tampil di atas panggung

Promotor mengatakan bahwa program di atas dapat berubah sewaktu-waktu karena situasi di lokasi tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pilihan Editor: Setlist Konser Tur Matematika Ed Sheeran di Jakarta, Ada sekitar 30 lagu



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *