Menghabiskan Banyak Uang untuk Liburan, Ini yang Akan Anda Lakukan Saat Pulang Rumah

Uncategorized560 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta Hari libur Menyenangkan karena dapat mewujudkan ide-ide kompleks dari tugas dan aktivitas sehari-hari. Namun kesenangan ini memang membutuhkan budget dan terkadang yang membayar lebih dari yang diharapkan.

Pengeluaran “Kebanyakan saat liburan adalah hal yang lumrah bagi banyak orang,” kata Bola Sokunbi, pendiri Clever Girl Finance. HuffPosting. “Uang yang jumlahnya tak terhingga saat liburan seringkali mengubah pemikiran kita, kita ingin memanjakan diri. Kamu bekerja keras mengumpulkan uang dan sekarang saatnya menikmati dan membelanjakannya sesukamu.”

Jika Anda tidak sengaja menghabiskan banyak uang pada liburan lalu, jangan panik. Berikut adalah tip ahli untuk mendapatkan uang Anda kembali ketika Anda mengeluarkan uang terlalu banyak untuk liburan.

Hitung biayanya
“Hal pertama yang harus Anda lakukan ketika tiba di rumah adalah menghitung berapa banyak yang Anda habiskan untuk liburan,” kata Courtney Alev, penasihat keuangan di Credit Karma, dan pembayaran uang.

Buatlah rencana yang masuk akal
“Menetapkan tujuan finansial adalah cara terbaik untuk kembali ke jalur yang benar dan mendapatkan uang kembali. Setelah Anda mengetahui berapa banyak yang Anda belanjakan, jadikan uang itu sebagai tujuan tabungan,” jelas Sokunbi.

Menikah
Tidak harus selamanya, setidaknya untuk sementara. Saat Anda menghabiskan banyak uang untuk liburan, perketat anggaran Anda untuk membayar tagihan dan mengisi kembali dana.

Periklanan

Berbelanja itu bermanfaat
Terapkan strategi pemasaran negatif untuk berbagai kebutuhan untuk mengurangi pengeluaran. Misalnya mencari penjual yang menawarkan harga termurah.

Tetap konsisten
Jika tujuan Anda setelah liburan adalah untuk “melunasi” banyak pengeluaran, pertahankan dan fokuslah untuk melunasi atau mengisi kembali uang tunai dan jangan tergoda untuk berinvestasi pada hal lain selama proses tersebut.

Baca Juga  Seorang pria di Madura tewas di panggung Orkes Dangdut

Ubah pemikiran Anda
“Dorongan untuk membayar tagihan selama liburan bisa sangat besar. Namun semakin lama Anda menundanya, semakin sulit jadinya. uangterutama soal bunga kartu kredit,” kata Alev.

Pilihan Editor: Mengenali kebiasaan berbelanja yang hemat untuk menyelamatkan apa yang hilang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *