Mengapa Pramac Racing lebih memilih Franco Morbidelli daripada Marc Marquez

Uncategorized247 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Tim satelit Ducati, Prima Pramac Racing, memutuskan untuk menggunakan jasa Franco Morbidelli dibandingkan Marc Marquez untuk Grand Prix MotoGP 2024. Mereka mendatangkan pebalap dari Monster Energy Yamaha.

Dalam cerita Olahraga Langit Italia, Marc Marquez tidak bergabung dengan tim asuhan Paolo Campinoti karena belum ada kesepakatan terkait durasi kontrak. Marc Marquez mengaku meminta kontrak berdurasi satu tahun dengan syarat bisa diperbarui setiap tahun.

Tapi satu satelit Balap Pramac meminta Marc Marquez (Repsol Honda) menandatangani kontrak berdurasi dua tahun. “(Pada akhirnya) manajemen VR46 dengan cepat bergerak untuk mendatangkan Franco Morbidelli ke tim Paolo Campinoti untuk tahun 2024,” demikian bunyi laporan tersebut.

Meski membela Pramac Racing, peluang Ducati mengamankan pekerjaan Marquez di MotoGP 2024 masih terbuka. Tim Satelit Ducati yang bisa mendatangkan Marc Marquez adalah Gresini Racing. Jika itu terjadi, ia akan bergabung dengan adiknya, Alex Marquez.

“Gresini berpeluang mendapatkan Marc dan menunggu keputusannya. Marc akan berbicara dengan staf Honda di Jepang dan dia akan memutuskan (bergabung dengan Gresini),” kata Direktur Olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti, dikutip media MotoGP.

Periklanan

Namun jika bergabung dengan Gresini Racing di MotoGP 2024, Marc Marquez bakal puas dengan model Desmosedici 2023. Tapi ingat, Ducati tetaplah Ducati yang motornya saat ini menjadi yang terbaik di MotoGP.

Pilihan Editor: Klasemen Formula 1 setelah F1 Jepang: Juara Konstruktor Red Bull Racing

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Ayo gabung di grup Telegram PergiOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Golkar berencana mengumumkan Calon Gubernur DKI dan Jabar Secara Serentak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *