Marianne Williamson telah membatalkan pencalonannya dalam pemilihan presiden AS melawan Joe Biden

Uncategorized133 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Politisi dan penulis Marianne Williamson menarik pencalonannya sebagai calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat pada Rabu malam, 7 Februari 2024. Keputusan ini sekaligus mengakhiri upayanya untuk bersaing dengan Presiden Amerika Serikat. Joe Biden yang akan kembali mencalonkan diri pada pemilu presiden 2024.

“Mulai hari ini, kami menghentikan kampanye kami. Meskipun tingkat kegagalan kami terlihat jelas bagi semua orang, tingkat keberhasilannya nyata. Kami mengungkapkan kebenaran yang lebih dalam dan ini lebih benar daripada kebenaran partai politik yang selalu disetujui oleh pemerintah,” tulisnya pada Rabu malam dalam pesannya kepada para pendukungnya.

Williamson, 71, fokus pada pemilihan pendahuluan Partai Demokrat di negara bagian New Hampshire pada 23 Januari. Namun ia hanya memperoleh 4 persen suara yang dimenangkan Biden dengan mudah. Presiden Petahana tidak berpartisipasi dalam pemungutan suara.

Ini bukan upaya pertamanya untuk menjadi calon presiden. Sebelumnya, Williamson mencalonkan diri sebagai nominasi Partai Demokrat pada tahun 2020. Ia menggunakan salah satu pidatonya untuk mengkampanyekan anti-Semitisme di depan umum.

“Meskipun kita tidak meraih kemenangan politik, dalam hati saya tahu bahwa kita (telah) memberikan dampak dalam politik. Kita berbicara tentang orang-orang yang terabaikan di Amerika saat ini dan luka yang paling mereka butuhkan untuk diobati,” tulis Williamson, Rabu. . Seorang penantang Biden Yang lain, Perwakilan Demokrat Dean Phillips dari Minnesota, masih berkampanye meski dukungannya rendah.

Periklanan

REUTERS | CNBC

Pilihan Editor: Berusia 20 tahun, anak laki-laki itu telah kembali menjadi biksu

Ikuti berita terkini dari Tempo.co Google Berita, klik Di Sini



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jika ingin berlibur dengan kapal pesiar, jangan membawa lima barang ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *