Mantan Menteri Malaysia itu membayar Rp. 450 Juta Jam Tangan Rolex untuk Palestina

Uncategorized171 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Mantan Menteri Agama Malaysia Zulkifli Mohamad Al-Bakri melakukan lelang jam tangan tersebut Rolex Untuk Palestina. Jam tangan tersebut merupakan hadiah dari Raja Salman Abdulaziz Al-Saud dari Arab Saudi.

Di media sosialnya, ia mengaku menerima sebuah jam tangan mewah dari Raja Arab Saudi, setelah ia berpidato saat kunjungan kehormatan kerajaan ke Malaysia pada tahun 2017.

“Kedutaan Besar Arab Saudi di Malaysia menghubungi saya dan memberi tahu saya tentang suvenir yang dikirimkan Raja Saudi kepada saya,” ujarnya.

“Saya meminta karyawan saya untuk mengambilnya tetapi saya tidak membuka kotak hadiahnya. Katanya, “Hadiah ini disimpan di kantor saya di Putrajaya hingga saya dilantik menjadi menteri.”

Lanjutnya, saat menjabat menteri, kotak tersebut dipindahkan ke kantor keduanya di Kompleks Islamic Center Kuala Lumpur. Baru setelah ia mengundurkan diri sebagai menteri pada 2021, kotak tersebut dipindahkan ke kantor pribadinya.

“Di sana, saya membukanya dan memakaikannya sebagai tanda terima kasih atas anugerah kemurahan hati dari Raja Saudi. Perintah Raja Salman untuk selalu sederhana, mengutamakan keutuhan masyarakat, dan mendukung agama akan selalu ada di hati saya,” kata Zulkifli dalam postingannya.

Namun, dia memutuskan untuk menjual Rolex tersebut dengan harga mulai RM 40.000. Hasil lelang Rolex dapat dengan aman disumbangkan untuk kesejahteraan warga Palestina yang menderita akibat serangan tersebut. Israel.



Quoted From Many Source

Baca Juga  KemenKopUKM suguhkan transformasi UMKM di Hari UMKM Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *