Manajemen Arema FC copot Joko Susilo dari posisi pelatih

Uncategorized227 Dilihat

RedaksiHarian – Manajemen Arema FC memutuskan mencopot Joko Susilodari kursi pelatih skuad berjuluk SingoEdan itu dan menunjuk asisten pelatih Kuncorosebagaicaretaker tim.

Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas di Kota Malang, Jawa Timur, Kamis, mengatakan keputusan yang diambil oleh manajemen tersebut murni sebagai langkah untuk mengangkat prestasi Arema FC.

“AremaFC terus berusaha melakukan opsi terbaik. Tujuannya agar tim segera berada di jalurnya,” kata Wiebie.

Kuncorodipilih sebagai caretaker Arema FCsembarimenunggu pelatih baru untuk tim yang akan berulang tahun pada 11 Agustus itu.

Manajemen Arema FC memutuskan untuk mengembalikan Joko Susilo pada jabatan awalnya yakni sebagai Direktur Teknik Arema Football Academy. Keputusan itu, menyusul performa Arema FC pada Liga 1 yang hingga saat ini belum mampu mencatatkan kemenangan.

Selain itu, keputusan untuk menempatkan Joko SusilodiArema Football Academy juga telah melalui berbagai pertimbangan, salah satunya terkait kebutuhan tim junior Arema FC yang akan menghadapi Elite Pro Academy(EPA) 2023.

Dalam kesempatan itu, General Manajer Arema FC Yusrinal Fitriandi menambahkan, tenaga dan pemikiran Joko Susilo saat ini masih dibutuhkan oleh skuad Arema junior untuk menghadapi Elite Pro Academy 2023.

“Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya diputuskan bahwa coach Joko kami kembalikan ke posisi semula. Tenaga dan pikirannyamasih dibutuhkan untuk persiapan EPA 2023,” ktanya.

Pada Liga 1, dari tujuh kali pertandingan, Arema FC belum pernah memenangkan laga. Saat ini, Arema FC berada di posisi juru kunci dengan hanya mengantongi dua poin dari tujuh laga yang telah dilakoni.

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Baca Juga  Dunia teratas: Republik Pisang Malaysia, Ukraina yang marah dan Rusia yang mengusir duta besar AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *