Maizura bangkit dari krisis setelah menerima pesan menyentuh dari seorang penggemar

Uncategorized179 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakartaanak laki-laki itu bernyanyi, Maizura berbicara tentang keinginannya untuk bertemu penggemar secara langsung melalui mengejek. Bagi Maizura, para penggemar ibarat keluarga yang selalu memberikan dukungan dalam berkarya bermusik.

“Saya ingat saat itu saya sedih dan mempertanyakan segalanya. Tiba-tiba, seseorang membenciku ‘Mai, platformmu sangat membantuku keluar dari kesedihanku. Terima kasih telah menyemangatiku untuk bangkit kembali.’ “Saya menangis ketika membacanya,” kata Maizura. Untuk waktu yang lama pada hari Selasa, 12 September 2023.

Sebelumnya ia menulis lagu barunya yang berjudul Denganmu, Maizura mengatakan dia berada di titik terendah sebagai penyanyi hingga dia merasa ingin menyerah. Dan perkataan seperti itu membuatnya kembali terbangun untuk bangkit dari masa buruk itu. Merekalah pula yang membuat Maizura belajar menerima cinta yang terlihat dari orang-orang di sekitarnya.

Maizura. Tempo/Februari Angga Palguna

Selama menjadi penyanyi, Maizura belum pernah bertemu langsung dengan penggemarnya. Dia berharap dia bisa melakukannya mengejek temui mereka satu lawan satu.

“Terkadang meski saya tidak produktif di media sosial, mereka selalu bertanya kepada saya, ‘Kapan saya kembali?’ Saya tidak terlalu mengenal orang ini, tapi dia merasa baik-baik saja. “Saya ingin melihat seseorang yang mengatakan ini sepanjang waktu, ini, saya ingin mengucapkan terima kasih,” kata perempuan berusia 23 tahun itu.

Maizura ingin membukanya dengan para penggemar

Periklanan



Maizura selalu ingin terbuka dengan para penggemarnya. Ia antusias menjawab pertanyaan dan pesan yang datang dari mereka, terutama yang mendukung alam. “Saya dengan senang hati menjawabnya karena mereka tahu bahwa saya bisa dihubungi. Kalian bisa menyapa. Sering kali, teman-teman saya memberi tahu saya bahwa ada orang yang ingin berbicara tetapi mereka ragu. Anda bisa datang dan menyapa,” ujarnya. dikatakan.

Tak bisa dimungkiri, terkadang komentar-komentar negatif juga mengemuka, namun Maizura tak mau ambil pusing dan mengabaikan atau memblokir akun-akun yang menurutnya melanggar batas. Menurutnya, para haters akan merasa kalah jika berhasil mempengaruhinya dan merusak aktivitasnya. “Saya tidak akan memberikan kekuatan saya pada hal-hal yang tidak baik,” ujarnya.

GABRIELLA KEZIAFANYA BINOWO

Pilihan Editor: Maizura belajar menulis musik bersama Anda, dan menemukan inspirasi dengan membaca puisi.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Mitos terkait pemutihan gigi yang perlu Anda ketahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *