Liverpool vs Manchester City: Jurgen Klopp menerima telepon dari Pep Guardiola setelah mengumumkan bahwa dia akan dipecat di akhir musim.

Uncategorized89 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta -Fakta menarik terungkap sebelum pertandingan Liverpool vs Manchester City pada pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu 10 Maret 2024. Jurgen Klopp menerima panggilan telepon dari Pep Guardiola setelah mengumumkan akan meninggalkan Anfield pada akhir musim.

Hal itu diungkapkan Guardiola yang mengaku menelepon Klopp untuk memahami keputusan mundur pelatih asal Jerman itu. Dalam wawancara tersebut, Klopp menjelaskan alasan dirinya meninggalkan Liverpool setelah tujuh musim.

“Dia (Klopp) memberi tahu saya mengapa saya harus pergi, saya mendoakan yang terbaik untuknya,” kata Guardiola. Kamera. “Setiap pelatih berusaha keras dan setiap orang mengelolanya dengan cara mereka masing-masing. Kita semua harus maju di lapangan. Anda bertanggung jawab atas banyak orang, dan perusahaan yang Anda wakili.”

Klopp menjadi rival Guardiola dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya di Liga Inggris, persaingan keduanya pun sudah dimulai sejak sama-sama mempunyai tugas di Bundesliga Jerman. Sejauh ini, mereka telah bertarung sebanyak 29 kali dan Klopp menang 12 kali, dibandingkan Guardiola 11 kali, sisanya berakhir imbang.

Guardiola menghormati keputusan Klopp. Ia mengatakan, seorang pelatih mempunyai kedudukan yang berbeda dengan timnya. “Terkadang Anda membutuhkan lebih banyak waktu, tergantung pada lingkungan dan setiap kasus berbeda, terlepas dari permainan atau tim.”

Periklanan

“Anda tidak bisa membandingkan situasinya karena semua situasinya berbeda. Di Barcelona saya sangat lelah dan saya pergi. Di sini saya bertahan lebih lama dari yang saya kira ketika saya tiba. Setiap kata berbeda,” tambah pelatih asal Spanyol itu.

Duel Liverpool vs Manchester City akan dihelat di Stadion Anfield, Minggu 10 Maret 2024 mulai pukul 22.45 WIB. Ini akan menjadi pertandingan terakhir Klopp dengan Guardiola Koneksi Koneksi. Meski begitu, keduanya masih bisa bertemu di Piala FA mengingat kedua tim sudah lolos ke babak perempatfinal.

Baca Juga  Sambut HUT ke-78 RI, Gita Bahana Nusantara gelar Konser Kemerdekaan

kaca

Pilihan Editor: Prediksi Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini: Jadwal, Klasemen Tim Saat Ini, H2H, Prediksi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *