Liverpool mengalahkan Luton Town 4-1, Jurgen Klopp berbicara tentang comeback melawan Barcelona 2019

Uncategorized153 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Guru Liverpool Jurgen Klopp berbicara tentang pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions 2019 setelah timnya mengalahkan Luton Town pada pekan ke-26 Liga Inggris, Kamis pagi WIB, 22 Februari 2024. The Reds memenangkan kedua pertandingan dengan cara yang sama, yakni. kembali ketika pertama kali tertinggal.

Pada laga Liverpool vs Luton Town yang digelar di Stadion Anfield, Cody Gakpo dan kawan-kawan memberi gol kepada Chiedozie Ogbene pada menit ke-12. Tim Merseyside mampu menyamakan kedudukan di babak kedua melalui sundulan Virgil van Dijk pada menit ke-56. Dua menit kemudian, Gakpo membawa Liverpool unggul, sebelum Luis Diaz dan Harvey Elliott mencetak dua gol lagi untuk memastikan kemenangan.

Klopp pun senang dengan hasil yang diraih timnya dan mengaku telah mengingkari janjinya saat kembali membahas laga melawan Barcelona. “Beberapa bulan lalu, saya berjanji kepada tim bahwa saya tidak akan menggunakan pertandingan Barcelona sebagai contoh, tapi hari ini saya menggunakannya lagi, jadi saya mengingkari janji saya.”

“Hanya karena sebelum pertandingan, situasinya sedikit, banyak pemain yang tidak ada di tim saat itu mengabaikan fakta bahwa orang yang tidak ada, saya ingin kita mengabaikan orang yang tidak ada. Mulai sekarang, saya akan membahas pertandingan ini (melawan Luton Town) berkali-kali,” kata Klopp seperti dikutip. Olahraga Langit.

Pada laga melawan Barcelona di Liga Champions 2019, Liverpool menang 0-3 pada leg pertama lalu. kembali dengan menang 4-0 di leg kedua. Memainkan leg kedua, The Reds tak bisa memainkan banyak pemain, seperti Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Sedangkan pada laga melawan Luton Town, banyak pemain kunci yang meninggalkan Liverpool, yakni Mohamed Salah, Darwin Nunez, Diogo Jota, Alisson Becker, dan Dominik Szoboszlai.

Baca Juga  Kisah Presiden Joe Biden disebut pikun: Gedung Putih sedang terbakar

Periklanan

Klopp mengakui minimnya pemain kunci berdampak pada kekuatan timnya. Namun ia mengatakan para pemain saat ini berusaha untuk selalu berpikir jernih agar bisa menghasilkan performa terbaik di lapangan. “Jika Anda tidak membatasi diri pada pikiran negatif, Anda bisa terbang. Itulah yang dilakukan para atlet.”

Kemenangan mereka atas Luton Town mengukuhkan posisi Liverpool di papan atas Koneksi Koneksi. Pasukan Klopp kini mengoleksi 60 poin, unggul empat poin dari Manchester City di peringkat kedua dan akan memainkan pertandingannya melawan AFC Bournemouth pada Minggu, 25 Februari 2024.

Olahraga LANGIT

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Kemenangan 4-1 Liverpool atas Luton Town di Matchday 26 Premier League



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *