Liverpool mengalahkan Bournemouth 2-1 di Piala Carabao, Jurgen Klopp memuji penampilan Darwin Nunez

Uncategorized137 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaLiverpool menang 2-1 atas Bournemouth di Vitality Stadium pada babak 16 besar Carabao Cup 2023-2024, Kamis 2 November 2023. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memuji gol Darwin Nunez yang menjadi penentu kemenangan timnya.

The Reds unggul lewat gol Cody Gakpo pada menit ke-31 setelah umpan liar Harvey Elliott. Para pesepakbola menyamakan kedudukan lewat gol Justin Kluivert pada menit ke-64. Namun, gol Nunez pada menit ke-70 membuat Liverpool berhasil mengalahkan Bournemouth.

Striker Uruguay itu masuk dari bangku cadangan menggantikan Harvey Elliott pada menit ke-60. 10 menit kemudian, dia menerima umpan silang dari Trent Alexander-Arnold. Nunez tidak memberikan umpan pertama yang bagus sehingga bolanya agak terlalu jauh.

Ia tidak panik dan berusaha menangkap bola, lalu mengarahkannya sedikit ke arah gawang sebelum melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihentikan kiper Ionut Radu. Gol ini mendapat pujian dari Klopp.

Pelatih asal Jerman itu menyebut Nunez telah menciptakan gol istimewa. “Darwin menunjukkan kekuatannya dan hampir menang untuk kami,” ujarnya dalam konferensi pers usai pertandingan.

“Itu adalah gol yang fantastis, ada lima, enam, tujuh peluang sepanjang pertandingan. Itu adalah gol yang kami inginkan dan kami berhasil. Semua orang bekerja keras untuk memenangkannya dan itulah yang Anda inginkan. Sekarang kami kembali ke rumah. Ini perjalanan yang panjang, “Tetapi dengan lolos ke babak berikutnya, perasaan kami lebih baik,” tambah Klopp.

Periklanan

Di awal musim ini, Nunez mulai unjuk gigi saat melawan Liverpool setelah sempat diragukan tampil akibat performanya yang gagal musim lalu. Striker berusia 24 tahun itu telah mencatatkan tujuh gol dan lima assist dalam 14 pertandingan bersama The Reds di semua kompetisi.

Baca Juga  Jadwal Playoff V-League: Megawati Hangestri dan Red Sparks menghadapi Pink Spiders di laga kedua hari ini.

Kemenangan mereka atas Bournemouth membawa Liverpool lolos ke perempat final Piala Carabao. Pasukan Jurgen Klopp akan menghadapi West Ham United di Stadion Anfield pada Selasa, 19 Desember 2023.

GEMA LIVERPOOL

Pilihan Editor: Rapor Elkan Baggott setelah mencetak gol pertamanya ke gawang Ipswich Town di Piala Carabao.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *