Liga 1 Tinggal 5 Laga, Paul Munster Ingin Persebaya Surabaya Tingkatkan Serangannya.

Uncategorized93 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Guru Persebaya Surabaya Paul Munster ingin timnya meningkatkan agresivitasnya di sisa pertandingan Koneksi 1 Indonesia punya lima pertandingan tersisa.

Pantauan laman Liga Indonesia, Minggu, Munster menjelaskan ketidakmampuan Persebaya Surabaya membuat Bajul Ijo biasanya mendapat poin.

Persoalan itu terlihat baru-baru ini saat Persebaya Surabaya menjamu Madura United dengan skor 0-0 pada laga pekan ke-29 Liga 1 Indonesia, Rabu pekan lalu.

“Tentu saja menurut saya para pemain melakukan apa yang diminta, tapi yang jadi masalah adalah insting pembunuh, jadi banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol,” kata Munster.

Persebaya Surabaya total mencetak 15 gol namun hanya 3 yang tepat sasaran, semuanya kebobolan gawang Madura United.

Menurut analisa pelatih Munster, pada pertandingan tersebut para pemain Persebaya telah mengikuti instruksi dengan baik termasuk perubahan taktis yang diberikan, namun timnya bermain seperti kehilangan naluri mencetak gol.

Periklanan

Munster mengatakan, “Pada 20 menit pertama Persebaya bermain dan menekan dengan baik, setelah itu Madura United bisa terus melaju. Kemudian di babak kedua terjadi pergantian taktik dan Persebaya menguasai jalannya pertandingan,” kata Munster.

“Banyak peluang emas tapi tidak bisa diubah menjadi gol. Menurut saya, untuk menyelesaikannya, kurangi kekerasan dan kurangi kerugian,” ujarnya.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di peringkat 12 Liga 1 Indonesia dengan raihan 36 poin dari 29 pertandingan. Selain itu, mereka akan bertemu Arema FC pada pekan ke-30, Rabu 27 Maret 2024.

Pilihan Editor: Hasil Liga 1: Persija Jakarta Kalahkan Persik Kediri 2-0, Marko Simic Cetak Brace



Quoted From Many Source

Baca Juga  Diskusi Wapres 2024 malam ini, Polda Metro Jaya mendukung rekayasa lalu lintas di dua poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *