Lewis Hamilton tidak masuk 10 besar di kualifikasi F1 Las Vegas, ia mengalami masalah pada bannya.

Uncategorized162 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaLewis Hamilton tidak bisa menyelesaikan babak kualifikasi 1 atau F1 Las Vegas dengan hasil terbanyak pada Sabtu 18 November 2023. Saat itu ia terjerumus ke sesi Q3 dan tidak bisa menempati posisi 10 besar.

Kecepatan perusahaan mercedes Tim mengikuti dua sesi kualifikasi yakni Q1 dan Q2. Laju Lewis Hamilton terhenti di Q2 menjadi hanya 1 menit 33,837 detik.

Kegagalannya terjadi pada sesi Q3 di Grand Prix F1 Las Vegas Tahun 2023 tak lepas dari permasalahan yang dialaminya pada mobil balapnya. Lewis Hamilton menjelaskan dirinya mengalami masalah pada ban.

“Ini sangat buruk, atau memang begitulah adanya. Saya terkejut melihat betapa tinggi Williams. Aku tidak punya andil dalam hal apa pun di sana. Menurut saya, ban tidak berfungsi sepanjang waktu. “Tidak bagus, ini masalah yang sudah lama saya alami,” ujarnya dikutip dari situs resmi F1.

Lewis Hamilton terus mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mendapatkan kecepatan maksimal pada sesi kualifikasi Formula 1 Las Vegas 2023. Hal tersebut menjadi kendala bagi pebalap untuk bisa meraih hasil terbaik pada balapan berikutnya.

“Saya tidak merasakannya (ngebut), ada progres trek yang natural, cepat dan kencang, tapi tidak dalam kecepatan tinggi. Tapi itu yang membuat saya suka dengan endingnya,” imbuhnya.

Periklanan

Meski gagal masuk 10 besar kualifikasi F1 Las Vegas 2023, Lewis Hamilton akan mengawali balapan di posisi 10. Hal itu terjadi saat Carlos Sainz (Ferrari) divonis hukuman mundur 10 posisi, dari P2. dan P12.

Sementara rekan setimnya di Mercedes, George Russell berhasil menempati posisi keempat kualifikasi Formula 1 Las Vegas 2023 dengan catatan waktu 1 menit 33,112 detik. Dia akan memulai turnamen di tempat ketiga malam ini.

Baca Juga  Sahabat lama Sarah Sechan dan Mini Cut Reunion di film tersebut mohon doanya semoga berkah

“Tentu saja sangat puas dengan kualifikasinya. Ferrari selangkah lebih maju dari semua orang hari ini (Sabtu), tapi P4 menurut saya paling banyak dengan menggambar Max (Verstappen) di P3, tapi memulai balapan di posisi ketiga adalah awal yang baik. , “kata George Russel.

Pilihan Editor: Motor Mario Aji sempat bermasalah di latihan Moto3 Qatar karena aspal kotor.

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/communitas pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *