Leo/Daniel Gagal di Babak Pertama India Open 2024, Ini Alasannya

Uncategorized364 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Dua pemuda Indonesia, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin (Leo/Daniel) Tim Denmark Rasmus Kjaer / Frederik Sogaard menjadi juara di babak pertama India Open 2024 pada Selasa 16 Januari 2024. Leo / Daniel menang dua gim langsung dengan skor 18-21, 19-21.

Pada laga yang digelar di KDJadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, Leo / Daniel mampu menyamai perlawanan Kjaer / Sogaard di awal pertandingan pertama. Bahkan, selepas babak pertama, Leo/Daniel mampu menahan dan menyelesaikan situasi pada 13-13 dan 15-15.

Namun pertahanan kedua tim Denmark terlihat begitu apik hingga tak mampu ditembus wakil Indonesia sehingga Kjaer/Sogaard berhasil merebut gim pertama dengan skor 21-18. “Semua serangan sudah kami uji tapi kami sepakat pertahanan lawan hari ini sangat bagus, secara umum sejauh ini kami kurang sabar,” kata Daniel usai pertandingan.

Pada game kedua, perebutan poin berlangsung sangat alot. Pasangan ini bertarung hingga pertengahan game kedua, Leo/Daniel akhirnya menang dengan skor 11-10. Ganda putra peringkat 11 dunia pun memimpin 16-13.

Namun Leo/Daniel tak mampu mempertahankannya dan Kjaer/Sogaard mulai mengambil kendali, hingga 32 selesai dengan skor 21-19. “Mengecewakan karena performa kami tidak sesuai ekspektasi. Sejak akhir pekan lalu di Malaysia Open, kami belum menemukan ritme yang kami inginkan. “Kami akan mencoba lagi di pertandingan berikutnya,” kata Leo.

Periklanan

Kemenangan ini membuat Kjaer/Sogaard akan bertemu ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak 16 besar. Selain Fajar/Rian dan Leo/Daniel, hari ini ada dua wakil lainnya yang berlaga di babak pertama. Buka India 2024. Sebelumnya, tim putri Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan wakil Taiwan Sung Shuo Yun dua gim langsung, 21-10, 21-15.

Baca Juga  Review Poco F4 GT

Selain itu, di kategori campuran, ada Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menghadapi Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China) pada putaran pertama turnamen BWF Super 750 hari ini.

Pilihan Editor: Temui petenis Yunani Stefanos Tsitsipas yang lolos ke putaran kedua Australia Terbuka 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *