Kurang Orgasme dan 7 Alasan Lain Wanita Tak Mau Bercinta

Uncategorized12 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Saat suami meminta istrinya untuk mencintainya, namun ditolak, jangan langsung marah, karena mungkin ada alasan yang mendasari penolakan istri. Jadi Anda perlu mencari tahu dan berkomunikasi secara terbuka. Menurut seksolog Tracey Cox, ada delapan alasan umum mengapa wanita tidak tertarik.

1. Tidak ada orgasme

Hasil penelitian menunjukkan bahwa 56 persen wanita merasa lebih puas saat aktif secara seksual, dan hanya 24 persen yang merasakan hal serupa saat berhubungan seks dengan seseorang. Alasan utama mengapa wanita tidak mencapai orgasme adalah karena mereka tidak mengungkapkan secara terbuka apa yang mereka butuhkan untuk mencapai kepuasan.

2. Pusing

Banyak wanita yang malas saat diajak bercinta karena pusing atau pusing. Faktanya, hasil penelitian menunjukkan bahwa orgasme mampu menenangkan tubuh dan menghilangkan sakit kepala.

3. Terlalu sibuk

Sekitar 75 persen pasangan yang diwawancarai mengaku memiliki kehidupan seks yang mengecewakan. Kesibukan seringkali menjadi alasannya. Seks tidak bisa dipaksakan karena kedua belah pihak harus bisa saling memuaskan.

4. Terlalu lelah

Alasan lain yang sering diucapkan banyak wanita, terutama mereka yang memiliki anak lebih dari dua, atau mereka yang bekerja keras.

5. Sesuatu yang berat

Banyak wanita kehilangan libidonya seiring bertambahnya berat badan. Salah satu penyebab rasa malas adalah rasa tidak percaya diri terhadap bentuk tubuh, terlalu gemuk saat tidak mengenakan pakaian. Untuk mengatasi perasaan tersebut, fokuslah hanya pada seks dan lupakan penampilan.

6. Jangan bosan menjadi orang yang bertanya

Hasrat seksual terkadang tidak muncul sesuai keinginan keduanya. Terkadang wanita menanyakan banyak hal hingga membuatnya lelah.

7. Bosan melakukannya

Manusia adalah makhluk yang memiliki kebiasaan dan melakukan hal yang sama berulang kali bisa membosankan. Carilah perubahan dan udara segar agar tidak bosan dan lakukan sesekali di luar rumah atau tempat lain di luar rumah.

Baca Juga  Jajak Pendapat: Warga Israel memilih Donald Trump dan Joe Biden

8. Tidak suka dibuat keras

Apakah itu benar? Pikirkan baik-baik karena seks bukan sekadar berhubungan seks dan membuat bahagia, tapi juga membantu kita terhubung dengan pasangan, mengurangi depresi, membuat kita tenang, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, bahkan membuat kita terlihat lebih muda.

Pilihan Editor: Alasan pria cenderung menggigit saat berhubungan seks yang membuat wanita bertanya-tanya

EMAIL HARIAN l PIPIT | YAYUK WIDIYARTI

Hallo sahabat cantik ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram itu indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *