Krist Perawat nyanyikan lagu “Lucky Man” untuk penggemar Indonesia

Uncategorized201 Dilihat

RedaksiHarian – Penyanyi sekaligus aktor asal Thailand, Krist Perawat nyanyikan lagu “Lucky Man” khusus untuk penggemarnya di Indonesia dalam konser solonya “Krist Solo Concert in Jakarta 2023” di Jakarta, Sabtu.

Sebelum menyanyikan lagu dari OST serial drama Thailand berjudul “One Night Steal” tersebut, Krist sempat mengatakan belum pernah menyanyikan lagu tersebut di tur konser Asianya tahun ini. Baginya, konsernya di Indonesia kali ini sangat spesial karena menjadi perhentian terakhirnya sebelum dirinya mulai merekam lagu terbarunya nanti.

“Lagu ini pertama kalinya saya mainkan di tur ini, ini salah satu lagu pertama saya untuk sebuah drama. Semoga kalian suka,” kata Krist.

Krist pun memulai lagu bergenre pop tersebut dengan alunan musik dari band pengiringnya. Penggemar Krist yang dinamakan Yuyu pun turut larut dalam alunan lagu bertema cinta tersebut.

Di akhir nyanyiannya, Krist mengatakan bahwa dirinya saat ini sama seperti judul lagu yang dimainkannya “Lucky Man” karena ia merasa beruntung dapat hadir di tengah para penggemarnya. Ia pun bersyukur dapat mengadakan konser solonya di Indonesia tahun ini, sehingga dapat bertemu dengan para penggemarnya.

“Saya merasa saat ini sama seperti lagu yang saya nyanyikan tadi, ‘Lucky Man’, karena saya merasa beruntung bisa bertemu kalian,” kata Krist.

Para penggemar pun membalas ucapan Krist dengan sorak sorai dan tepuk tangan. Mereka setuju dengan pernyataan Krist bahwa saat ini para penggemar juga merasa beruntung dapat bertemu dengan Krist dalam gelaran konser perdananya kali ini.

Sementara itu, Krist telah memulai tur konser Asianya beberapa waktu lalu, mulai dari Jepang, Kamboja, hingga saat ini menyambangi Indonesia. Gelaran konser solo Krist tersebut merupakan acara yang diadakan pertama kalinya di Indonesia.

Baca Juga  20 klub sepak bola dengan bayaran tertinggi di Eropa, Real Madrid membawa Manchester City ke puncak

Sebelumnya, Kris telah singgah di Indonesia pada 2018 lalu. Namun, lawatannya ke Indonesia saat itu bukan untuk konser solo, tetapi untuk aktivitas jumpa penggemar bersama rekan artis lainnya.

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *