KKN di Era Jokowi Dinilai Ugal-ugalan hingga Daftar Kartun Diduga Unjuk LGBT

Uncategorized201 Dilihat

RedaksiHarian – Ekonom Senior Rizal Ramli membandingkan era pemerintahan Presiden Jokowi dengan pemimpin-pemimpin sebelumnya.

Dia menilai polemik terkait Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme ( KKN ) yang terjadi di era Presiden Jokowi lebih kompleks ketibang era pemerintahan Soeharto.

Oleh karena itu, Rizal Ramli bersama dengan Amien Rais membawa rombongan untuk mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna mendiskusikan perkembangan dalam negeri.

ADVERTISEMENT

Kutipan di atas merupakan salah satu dari lima artikel populer di kalangan Pikiran-Rakyat.com Selasa, 22 Agustus 2023. Berikut kami ulas selengkapnya di bawah ini.

Ekonom Senior Rizal Ramli menilai praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme ( KKN ) pada masa pemerintahan Presiden Jokowi semakin parah. Bahkan, apa yang terjadi lebih para dari era pemerintahan Soeharto.

Oleh karena itu, dia bersama Amien Rais membawa rombongan untuk mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia menuturkan bahwa kedatangan rombongannya ke KPK adalah untuk membahas perkembangan situasi dalam negeri saat ini.

“Kenapa kami datang ke KPK? karena 25 tahun yang lalu kami berjuang supaya Indonesia bebas dari KKN , ternyata hari ini kok KKN -nya lebih gawat. Selama pemerintahan Jokowi KKN makin ganas, berlipat ganda, makin parah, dan vulgar,” kata Rizal Ramli kepada wartawan, Senin 21 Agustus 2023.

Baca selengkapnya: Rizal Ramli: Era Jokowi KKN Makin Ganas, Berlipat Ganda, Makin Parah, dan Vulgar

Persoalan polusi udara di Jakarta memiliki kompleksitas tinggi yang bisa menyebabkan gangguan kesehatan.

Jangan risau, banyak cara dilakukan untuk mengatasi udara buruk di Jakarta, seperti mengurangi penggunaan kendaraan pribadi, menanam pohon dan lainnya.

Akan tetapi, hal lain yang bisa Anda upayakan untuk menyaring udara buruk di Jakarta adalah dengan cara menggunakan air purifier .

Baca Juga  Ajinomoto ajak eksplorasi menu rendah garam dalam Umami Festival 2023

Baca selengkapnya: 4 Rekomendasi Air Purifier untuk Saring Udara Buruk Jakarta

Kartun anak anak selama ini dianggap sebagai sarana hiburan dan pendidikan yang aman bagi perkembangan buah hati. Namun, belakangan ini, muncul video yang memicu perhatian banyak orangtua, yakni kartun anak-anak yang diduga mengandung unsur Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender ( LGBT ).

Tayangan kartun memiliki pengaruh kuat pada perkembangan anak-anak. Mereka dapat menyerap nilai-nilai, perilaku, dan pandangan tentang dunia dari apa yang mereka tonton. Oleh karena itu, orangtua seharusnya selektif dalam memilih kartun yang sesuai dengan nilai-nilai dan keyakinan keluarga.

Terdapat beberapa tayangan kartun anak anak yang seharusnya memiliki tujuan mendidik bagi anak-anak, namun disayangkan dapat dianggap menyesatkan dan berpotensi memberikan dampak negatif terhadap kegiatan anak-anak.

Baca selengkapnya: Daftar Kartun Anak-anak Diduga Mengandung LGBT, Orangtua Harus Waspada

Nama Ashanty disebut-sebut sebagai salah satu selebriti yang dikabarkan mengikuti lelang lisensi Miss Universe Indonesia (MUID) setelah lepas dari CEO lamanya, Poppy Capella .

Meski tidak pernah terlibat dalam ajang kecantikan, Ashanty termasuk ke dalam pengusaha kaya. Sehingga besar kemungkinan Ashanty dalam memenangkan lelang Miss Universe Indonesia .

Kabar Ashanty mengikuti lelang Miss Universe Indonesia tersebut ramai dibicarakan melalui unggahan terbaru Ashanty di Instagram.

Baca selengkapnya: Ashanty Dikabarkan Ikut Lelang Lisensi Miss Universe Indonesia, Gantikan Poppy Capella

Selebgram Azizah Salsha sah menjadi istri Pratama Arhan , pemain sepakbola asal Indonesia. Pernikahan keduanya digelar di Tokyo, Jepang pada Minggu, 20 Agustus 2024.

Belum sehari menjalankan tugasnya sebagai istri, Azizah Salsha menuai hujatan karena diduga masih menyimpan foto mantan kekasihnya di akun Instagram miliknya.

Foto yang diunggah Azizah Salsha bulan Maret lalu menunjukkan momen ketika sang selebgram merayakan ulang tahun mantan kekasihnya, Philopaz Armand bersama beberapa teman dekat mereka.

Baca Juga  Presiden minta REI manfaatkan peluang "backlog" perumahan 12,1 juta

Baca selengkapnya: Sah Jadi Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha Dihujat Masih Simpan Foto Mantan Kekasih .***

Post Views: 17

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *