Kepada Jokowi, Ganjar: Terima kasih sudah banyak membantu saya

Uncategorized97 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – tanya pembawa acara Youtube Akbar Faisal Uncensored, Akbar Faisal, kepada calon presiden Gaji Pranowo menanyakan kata-kata apa yang akan ia sampaikan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat bertemu ketika hubungan partainya dengan Jokowi semakin rumit. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengaku akan mengucapkan terima kasih.

Terima kasih sudah banyak membantu saya, kata Ganjar saat diwawancara Akbar Faisal yang dirilis Kamis, 30 November 2023.

Untuk waktu yang lama Akbar Faisal dihubungi, Jumat pagi, 1 Desember 2023. Kepada Untuk waktu yang lamaAkbar dipanggil untuk menjawab pertanyaan dan komentar di media.

Dalam tayangan tersebut, Ganjar Pranowo juga mengaku sempat dekat dengannya Jokowi. Dua tahun lalu, kata Ganjar, Jokowi pernah berbicara kepadanya mengenai presiden yang akan melanjutkan pemerintahan dan pembangunan yang telah dimulai oleh Jokowi.

“Saya jadi penasaran kalau proses pembangunan yang sudah sempurna ini bisa kita lanjutkan, bisakah kita lanjutkan? Karena banyak orang di dunia yang mempertimbangkan kita,” kata Ganjar, menirukan pidato Presiden Jokowi saat itu seperti yang ditayangkan di YouTube Akbar Faizal Tanpa Sensor. saluran, Kamis 20 November 2023. “Oh iya, kita lanjutkan pak,” jawab Ganjar.

Saat ditemui Jokowi, Ganjar mengaku percaya atau tidak Rumongso itu besar Judul GR akan disetujui. “Saya merasa merasa paling cocok, pikiran saya cocok, pikiran saya dan dia,” kata Ganjar.

Periklanan

Kepercayaan diri Ganjar terlihat karena setiap kali mendampingi Presiden Jokowi, ia selalu tersohor ke publik. Ganjar mengatakan, hal tersebut terjadi di Klaten, Grobogan, dan Cilacap. “Pak iya namanya Jawa Tengah, hampir semua orang kenal saya, jadi wajar saja,” kata Ganjar. “Iya, bahkan masyarakat pun tahu,” kata Ganjar menirukan Jokowi saat itu.

Baca Juga  Sultan HB X mewajibkan desa buka lapangan pekerjaan baru

Ganjar mengaku saat itu Jokowi banyak menyebut nama-nama anak muda yang berhak menjadi presiden. Nama-nama tersebut antara lain Erick Thohir, Sandiaga Uno, Ridwan Kamil, Khofifah Indar Parawansa, Airlangga Hartarto, Puan Maharani, Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar dan Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengaku pernah ditanya Jokowi soal kesediaannya menjadi politikus, namun ia tak setuju. “Ya, saya perlu tahu siapa yang akan melanjutkan pembangunan ini?” Komentar Jokowi diamini oleh Ganjar. “Itu benar-benar awal cerita, melalui proses yang panjang, hingga terjadi hari ini,” kata Ganjar.

Usai pertemuannya dengan Jokowi, Ganjar berspekulasi tentang sikap presiden terhadap nama-nama calon yang dipertimbangkan. Ganjar menilai, Jokowi akan melihat taman itu melalui alat sidak. “Anak-anak muda, silakan terus berkompetisi, kita lihat saja nanti. Situasinya seperti pacuan kuda, setiap orang yang start dengan kaki berbeda akan melihat siapa yang lolos untuk mencapai puncak, kata Ganjar.

Pilihan Redaksi: Soal UU Debat KPU yang baru, Ganjar Pranowo mengaku siap menghadapi situasi apa pun.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *