Kejaksaan Negeri Jakarta Timur membuka pintu penangkapan AMIN, juru bicara nasional

Uncategorized173 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Kejaksaan Negeri Jakarta Timur buka suara terkait penangkapan juru bicara Liga Champions Nasional, Anies-Muhaimin atau AMIN satu noIndra Charismiadji, hari ini Rabu 27 Desember 2023, diduga melakukan penggelapan pajak.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur Imran mengatakan, pihaknya belum menangkap siapa pun. Menurut dia, yang terjadi adalah perwakilan kasus tersebut.

Tidak ada penangkapan, ini pengalihan perkara dari Dinas, dalam hal ini pemeriksa dari Dirjen Pajak, kata Imran saat dihubungi Tempo, Rabu malam, 27 Desember 2023.

Tentang kata-kata Indra Kharismaji Terkait dugaan penggelapan pajak, Imran membenarkannya. “Iya betul kalau soal perpajakan, tapi hari ini kita baru mendapat putusan maksimal. Tidak ada penangkapan, besok detailnya akan dijelaskan oleh pimpinan Kejaksaan,” ujarnya.

Sementara itu, Aziz Yanuar, anggota tim kuasa hukum kelompok nasional AMIN, membantah Indra Charismiadji ditangkap Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Aziz Yanuar mengatakan dalam Tempo, Rabu 27 Desember 2023, “Dia (Indra) ditangkap tapi ditangkap.

Periklanan

Dia mengatakan, penangkapan itu dilakukan saat penyerahan berkas kepada staf penyidik ​​Divisi Hukum Direktorat Jenderal Pajak di Kejaksaan Agung pada periode kelas dua.

Aziz mengungkapkan, penyerahan berkas perkara dilakukan pada hari yang sama dengan penangkapan Indra. Kejari Jakarta Timur menangkap Indra atas perintah Kejaksaan DKI Jakarta.

Ia mengatakan, kasus ini sudah berjalan lebih dari setahun. Aziz mengatakan Indra tidak pernah dimintai keterangan oleh pihak firma hukum.

“Perusahaan diduga melakukan penggelapan pajak dan mengirimkan uang ke dia (Indra),” ujarnya, Rabu. Namun Aziz tak merinci kasus dan besaran penggelapan pajak yang menyeret nama Indra. Saat ini juru bicara AMIN ditahan di Lapas Cipinang.

Pilihan Redaksi: AMIN Ditangkap Juru Bicara Nasional Pengacara Ditangkap: Sahroni Minta Penundaan Penangkapan, Bersedia Dibebaskan dengan Jaminan.

Baca Juga  Rangga Concept Car Cafe mempromosikan acara IMX 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *