Kecelakaan berlanjut di Tol Semarang-Solo, banyak mobil yang menumpuk

Uncategorized157 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaKeadaan darurat terus berlanjut terjadi di KM 422 Jalan B Tol Semarang-Solo, Provinsi Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, 30 September 2023. Sejauh ini, ada enam kendaraan yang terlibat dalam kejadian tersebut.

Kabar tersebut langsung disampaikan Kepala Satlantas Polres Semarang, AKBP Yunaldi. Dia menjelaskan, ada kecelakaan yang terjadi setelahnya Jalan Tol Semarang-Solo Hal ini tidak mengakibatkan kematian.

Sistem darurat melibatkan enam orang mobilyaitu Honda Freed, Honda CRV, Toyota Hiace, Mazda, mobil dan van. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

“Keenam peternakan tersebut berangkat dari Ungaran hingga Kota Semarang,” kata Yunaldi Tempo.co dari Di tengah-tengah hari ini, Minggu, 1 Oktober 2023.

Staf yang menerima laporan kecelakaan itu segera beranjak pergi. “Tidak ada korban luka. Tak lama kemudian petugas polisi sudah melarikan diri,” jelasnya.

Periklanan

Ia mengatakan, jalan Solo-Semarang sudah kembali normal usai perjalanan. Para pejabat masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu.

Lebih lanjut Yunaldi mengimbau masyarakat khususnya pengendara untuk selalu berhati-hati di jalan. Pihaknya juga mengimbau pengemudi untuk selalu mengendalikan kecepatan kendaraan agar tidak terjadi kecelakaan.

Pilihan Editor: Marco Bezzecchi Terjatuh di Q2 MotoGP Jepang

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Ayo gabung di grup Telegram PergiOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  Fakta Menarik Nuuk Greenland, Salah Satu Kota dengan Masa Puasa Terlama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *