KDRT Dokter Qory, Hasil Pasca Visum menunjukkan luka di bibir, punggung, lengan, paha.

Uncategorized202 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta -Qory Ulfiah R alias Dokter QoryBerusia 37 tahun, terdapat beberapa luka di sekujur tubuhnya saat ditemukan Tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Bareskrim Polresta Bogor.

Dokter Qory menjadi korban KDRT atau KDRT suaminya, Willy Sulistio, berusia 39 tahun. Sebab Kekerasan dalam rumah tangga Saat itu, dr Qory meninggalkan rumahnya di Metro Residence, Cibinong.

“Kami menemukan banyak luka pada dr Qory. Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap kondisi fisik dan mentalnya saat pertama kali ditemukan atau tiba di polisi di Bogor,” kata Kasat Reskrim Kota Bogor, AKP Teguh. . Kumara pada Selasa 21 November 2023.

Timnya pertama kali menemukan dr Qory di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Cibinong. Dia meminta perlindungan di sana.

Teguh mengatakan, hasil visum dr Qory menunjukkan banyak luka di sekujur tubuhnya, antara lain: luka robek di bibir kiri, luka di punggung kiri, luka di lengan kanan atas, dan luka dalam. paha kanan. Luka tersebut disebabkan oleh trauma benda tumpul.

Teguh mengatakan, “Untuk kondisi kejiwaan korban, telah dilakukan pemeriksaan mental dan psikologis atau pemeriksaan mendalam oleh psikolog pada Senin lalu.”

Periklanan

Kasus KDRT yang melibatkan dokter Qory yang sedang hamil terungkap saat suami sekaligus pelaku menyebarkan kabar istrinya hilang. Namun bukannya menghilang, ternyata dr Qory malah mendatangi Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Bogor untuk melindungi diri dari kekerasan suaminya.

Selain menghadiri P2TP2A, dokter Qory juga memberikan keterangannya kepada polisi. Akibatnya, polisi segera menangkap dan menangkap sang suami.

“Kami tersangkakan Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 terhadap saudara WS, dan 5 tahun penjara. Kini, WS kami tahan di Mapolres. bogor Teguh mengatakan, “Sampai dengan selesainya berkas perkara atau P21, kami akan segera serahkan ke firma hukum Cibinong beserta bukti-buktinya.”

Baca Juga  SBY dan Bukber Demokrat: Jangan Khawatirkan Mereka yang Ingin Prabowo Jadi Presiden.

Pilihan Editor: Ghisca dan Anggi Dua Tersangka Penipuan Besar, Psikolog: Gen Z Ingin Bodoh.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *