Kate Middleton menjalani operasi tanpa menjelaskan alasannya, para ahli memperingatkan tentang kerahasiaan

Uncategorized296 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaKate Middleton Istana Kensington mengatakan dia akan menjalani operasi akhir tahun ini tetapi masalah kesehatannya belum dibicarakan karena alasan pribadi. Tentu saja, tidak ada keluarga — terkenal atau tidak — yang tanpa masalah kesehatan dan setiap orang membutuhkan privasi saat tidak membicarakan masalahnya.

“Public figure itu penting pribadi untuk pulih dan melanjutkan hidup seperti orang lain,” jelas Amy Morin, ahli kesehatan dan penulis 13 Hal-hal yang tidak dilakukan oleh orang yang berpikiran kuatDan Amerika Serikat Hari Ini.

Keluarga kerajaan kerap bermasalah dengan pers. Mereka tidak menyukai tabloid yang haus akan kehidupan mereka sendiri, namun di sisi lain mereka bisa mendukung media untuk mempromosikan layanan sipil. Dalam beberapa tahun terakhir, Kate Middleton dan suaminya, Pangeran William, seperti selebriti lainnya berbagi kabar melalui media sosial dan di istana kerajaan.

“Batasan sangat penting untuk hidup sehat,” kata Laura Petiford, seorang terapis pernikahan dan keluarga.

Dampak media sosial
Namun saat ini, ternyata sulit untuk menetapkan batasan tersebut. “Di masa lalu media sosialRenee Carr, seorang psikolog, mengatakan: “Masyarakat dilatih tidak hanya untuk berbagi momen pribadi mereka tetapi juga mengharapkan orang lain melakukan hal yang sama.”

Periklanan

Soalnya masyarakat ingin tahu segala hal tentang kehidupan para selebritis. Namun di masa krisis, masyarakat sebenarnya tidak mau mendengar pendapat apapun tentang keadaannya, baik terkenal atau tidak.

Morin berkata, “Perkataan orang lain bisa membuat orang marah dan kesal. Di saat krisis, penting untuk fokus pada hal yang paling penting.”

Pilihan Editorial: Kate Middleton Akan Menjalani Operasi Bypass Lambung, Ini Berbagai Masalah Perut yang Perlu Dioperasi.

Baca Juga  Anies mengatakan, visi dan pesannya memiliki dua fokus, berbeda dengan calon lainnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *