Kapolda Maluku minta Personel tingkatkan kualitas kerja di HUT RI 78

Uncategorized232 Dilihat

RedaksiHarian – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Irjen Pol. Lotharia Latif meminta personelnya meningkatkan kualitas kerja di Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78.

Hal ini disampaikannya dalam acara syukuran peringatan HUT RI ke 78, sekaligus penempatan satu tahun kantor baru Polda Maluku di Tantui, Kota Ambon.

“Terus meningkatkan semangat dan kualitas kerja dalam melayani masyarakat, serta terus berikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara, semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan ketabahan lahir batin dalam melanjutkan tugas-tugas kedepannya,” kata Kapolda Maluku, di Ambon, Kamis.

Menurut Kapolda, dengan tema HUT Proklamasi tahun ini yaitu “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, artinya menunjukkan semangat, tekad dan komitmen. Peran aktif Polri di tengah masyarakat, lanjut Irjen Latif, dapat ditunjukkan melalui pelaksanaan tugas maupun kontribusinya.

“Oleh karena itu saya mengimbau kepada seluruh personel untuk terus bekerja dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan penuh tanggung jawab, dan Polri juga harus mampu mendukung agenda-agenda dan program pemerintah ke depan dalam menghadapi Pemilu 2024,” ujarnya.

Irjen Latif juga menyampaikan terima masih kepada seluruh Kasatker dan personil Polda Maluku dan jajaran atas kinerja dan kontribusinya selama ini, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Maluku dalam kondisi aman dan kondusif.

“Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan kesehatan dan ketabahan lahir dan batin dalam melanjutkan tugas-tugas kedepannya,” harapnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh personel agar selalu menjaga dan merawat sebaik-baiknya Polda Maluku. Timbulkan rasa memiliki sehingga setiap personil memiliki rasa tanggung jawab akan kebersihan dan keindahan gedung ini.

“Terima kasih kepada Waka Polda Maluku dan seluruh pejabat utama serta seluruh personel atas kinerja dan kontribusinya selama ini, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Maluku dan khususnya kota Ambon aman dan terkendali,” ucap Kapolda.

Baca Juga  KPU menolak surat pencalonan Imran Khan

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *