Kampanye perubahan iklim BLACKPINK memenangkan penghargaan MBE Kerajaan Inggris

Uncategorized240 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakartahitam merah muda mendapat penghargaan istimewa dari Raja Charles III, Rabu 22 November 2023. Sehari sebelumnya, BLACKPINK menjadi tamu jamuan makan kenegaraan Korea Selatan di Inggris.

Keempat member BLACKPINK, Rose, Jennie, Jisoo, dan Lisa mendapat kehormatan Member of the Orders of British Empires atau MBE. Upacara penghargaan diadakan di Kamar 1844 di Istana Buckingham. Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan istri pertamanya Kim Keon Hee bersaksi.

Penghargaan ini merupakan bagian dari sistem penghargaan Inggris, yang mengakui pengabdian luar biasa terhadap negara dan dunia pada umumnya. Hanya untuk warga negara non-Inggris, dan non-anggota 14 negara Persemakmuran.

Akibatnya, Rose menerima gelar MBE tanpa alasan. Pasalnya, ia memiliki kewarganegaraan ganda di Selandia Baru, salah satu dari 14 negara yang kepala negaranya adalah raja Inggris.

BLACKPINK sedang bersiap menghadapi perubahan iklim

Pemerintah Inggris merekomendasikan agar BLACKPINK diberikan MBE atas dukungan mereka terhadap kampanye perubahan iklim. BLACKPINK adalah perwakilan global untuk COP 26 dan KTT Glasgow pada tahun 2021.

Mereka merilis serial video untuk mengedukasi generasi muda tentang masalah tersebut perubahan iklim. Selain itu, BLACKPINK juga merupakan pendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

Raja Charles III puji keempat member BLACKPINK saat menjadi pembicara di jamuan makan kenegaraan, Selasa 21 November 2023. Menurutnya, generasi Korea yang mengikuti pidato tersebut menginspirasi banyak orang.

Periklanan

“Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé, yang dikenal sebagai BLACKPINK, atas upaya mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global,” kata Raja Charles III.

Ketika mereka mendengar ini, mereka terkejut, mereka saling memandang dari tempat duduk mereka.

Baca Juga  Kampung Bahari upaya tingkatkan kesejahteraan masyarakat

Lagu DDU-DU DDU-DU dinyanyikan oleh tentara.

Sebagai penghormatan, tema lagu mereka DDU-DU DDU-DU Anggota Batalyon 1 Pengawal Welsh bermain di depan Istana Buckingham selama pergantian penjaga. “Pada hari Rabu, kami bermain Blackpink,” tulis caption yang diposting di akun Instagram resmi Kerajaan Inggris.

ORANG | AS HARI INI

Pilihan Editor: BLACKPINK setuju untuk menandatangani kembali kesepakatan dengan YG Entertainment



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *