Kaleidoskop 2023, Film para bintang internasional di Indonesia

Uncategorized288 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Musik semakin banyak dipentaskan di Indonesia. Banyak musisi dari berbagai negara yang sukses membahagiakan masyarakat Indonesia dengan musiknya di tahun 2023. Mereka sukses tampil di film Solo dan menjadi salah satu bintang di ajang musik.

Di antara nama-nama tersebut, ada yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia dan mencuri perhatian masyarakat Indonesia karena sudah menunggu kedatangannya selama lebih dari dua puluh tahun hingga menjadikannya pemberitaan dan pemberitaan media internasional.

Di bawah ini banyak bintang mancanegara yang sukses memikat hati pecinta seni di Indonesia.

1. Korea Selatan

Penyanyi idola K-pop Kim Tae-yeon atau Taeyeon berkesempatan tampil solo pertamanya di Indonesia dengan konser “The ODD of LOVE in JAKARTA” pada 22 Juli 2023, sejak pertemuan terakhirnya dengan para pendukungnya di “2018 Asia “. Hitung Mundur Game” pada tahun 2017.

Dalam game tersebut, ia membawakan sekitar 25 lagu dan beberapa di antaranya merupakan lagu dari album ketiganya bertajuk “INVU” yang akan dirilis pada tahun 2022. Selain musik, Taeyeon juga menghibur para penggemarnya dengan berbicara dalam bahasa Indonesia.

Grup idola K-pop aespa juga masuk dalam daftar idola K-pop yang akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada tahun 2023. Mereka tampil dalam konser bertema “Relationship: Hyper Line in Jakarta” di ICE BSD City pada bulan Juni. 24.

Di antara lagu-lagu yang mereka nyanyikan saat itu, “Yeppi Yeppi” diantaranya adalah oleh para anggota Aespa, yaitu; Karina, Giselle, Winter, dan Ningning bergabung bersama dan dengan penuh semangat mengundang penonton untuk menyaksikan musik mereka yang penuh gairah.

Treasure juga masuk dalam daftar K-pop Idol yang akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada tahun 2023. Konser pertama mereka di Indonesia merupakan bagian dari “2023 TREASURE TOUR (HELLO)” yang berlangsung selama dua hari, 18 – 19 Maret 2023 memiliki total waktu pertunjukan sekitar lima jam.

Baca Juga  Serangan udara Israel menghantam tenda-tenda Gaza, menewaskan 11 orang

Momen berbeda mereka tunjukkan saat pertemuan kedua dengan penggemar bertajuk TREASURE MAKER (TEUME), salah satunya saat membawakan lagu “ORANGE” bersama band tersebut.

Nama grup idola K-pop lainnya yang pertama kali bertemu penggemarnya di Indonesia antara lain MIRAE, P1Harmony, Kep1er, NMIXX, penyanyi dan pemain bass grup DAY6 Young K, penyanyi idola WOODZ, dan solois pop R&B asal Selatan . Korea, Junny

Selain mereka, ada juga grup K-pop Idol EXO, EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun dalam “EXO-SC BACK TO BACK FANCON” di Jakarta pada 4 Februari 2023. Pada penampilan pertamanya seperti subunit ini . Di hadapan para penggemarnya di Jakarta, mereka membawakan banyak lagu, termasuk lagu debut mereka “Apa Itu Hidup”.

Tak hanya untuk pertama kalinya, konser SM Entertainment “SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA” di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 23 September menjadi acara paling seru sejak “SMTOWN Live World Tour III” tersebut. dibuat di Indonesia 11 tahun yang lalu.

Artis SM yang tampil saat itu adalah duo idola TVXQ, grup idola K-pop Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa dan RIIZE.

Penampilan ganda dalam konser bertajuk ‘Ready to be’ tur dunia ke-2 dan ke-5 di JAKARTA pada 23 Desember 2023 / Tempo-Krisna Adhi Pradipta

Penampilan TVXQ menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar apalagi sejak konser solonya pada Agustus 2019. Malam itu, Changmin dan Yunho menyanyikan antara lain “Put Your Head Down”, “Rising Sun”, “Lover”, sebagai. juga “HIYAYA” dan “Balon”.

Lalu, meski bukan kunjungan pertama mereka, namun konser grup BLACKPINK tahun ini tidak bisa dilupakan karena bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGK) dan menjadikan mereka sebagai idola K-pop pertama yang tampil di sana.

Baca Juga  Lewis Hamilton tidak masuk 10 besar di kualifikasi F1 Las Vegas, ia mengalami masalah pada bannya.

Para penggemar atau yang akrab disapa BLINK membuat area musik khususnya di hari pertama, 11 Maret 2023, menjadi lautan warna pink dan hal ini membuat para pengguna BLACKPINK terkejut.

Tak hanya idola K-pop, banyak aktor nasional Ginseng yang datang ke Indonesia tahun ini melalui acara fanmeeting pertama, antara lain Kim Seon-ho, Kim Mingue, Hwang Min-hyun, Jung Hae-in, Ahn Hyo-seop, Lee Junho, Lee Jae Wook dan Lee Je Hoon.

Seorang gadis TWICE juga menyapa penggemarnya di Jakarta International Stadium (JIS) pada 23 Desember. Twice menyapa penggemarnya, sekali, sehari sebelum Natal. Jadi mereka juga memberikan musik Natal dalam musik mereka.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *