Juventus vs AS Roma, Jose Mourinho mengincar kemenangan atas Si Nyonya Tua

Uncategorized216 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Guru AS Roma Jose Mourinho berharap para pemain dapat melanjutkan kemenangan 2-0 mereka atas juara bertahan Serie A Napoli akhir pekan lalu untuk menggagalkan tujuan kemenangan Juventus musim ini.

Terlepas dari semua permasalahan yang ada saat ini termasuk pembatasan Financial Fair Play, menurut Mourinho, AS Roma memiliki potensi besar melalui kedekatan antar pemain. “Kami bersatu, kami memiliki sekelompok pemain hebat yang selalu berusaha mengubah kelemahan menjadi kekuatan dan saling membantu,” kata Mourinho kepada AFP, Jumat, 29 Desember 2023.

Juventus bisa tertinggal tujuh poin dari Inter Milan yang memimpin klasemen Liga Italia, jika tim asuhan Simone Inzaghi berhasil mengalahkan Genoa. Sementara itu, kemenangan Roma atas Juventus bisa memantapkan posisi mereka di Liga Champions musim depan.

Saat ini AS Roma berada di peringkat keenam Liga 1. Serigala Roma tertinggal tiga poin dari peringkat keempat, Bologna, yang akan menghadapi Udinese pada pekan ke-18 Serie A musim ini.

Mourinho menolak mengatakan apakah dia telah menetapkan tujuan untuk musim ini. Ia mengaku lebih memilih mengambil keputusan berdasarkan kasus per kasus, mengingat klubnya memiliki banyak pemain dengan riwayat cedera yang rumit.

“Jika kami bisa menggunakan semua pemain yang tersedia untuk setiap pertandingan, saya tidak punya masalah mengatakan bahwa kami bisa bersaing dengan siapa pun, bukan demi gelar tapi empat besar,” kata Mourinho.

Sayangnya, kami menghadapi kesulitan-kesulitan ini, apalagi pembatasan Financial Fair Play bukanlah situasi yang mudah untuk diatasi. Itu sebabnya saya tidak menetapkan satu tujuan pun, tambah pelatih asal Portugal itu. Meski begitu, Mourinho yakin para pemain dan klubnya akan berusaha sebaik mungkin meski menghadapi masalah.

Baca Juga  Institut Teknologi PLN memperpanjang masa penerimaan calon mahasiswa hingga 29 April

Periklanan

Sementara itu, kabar gembira didapat Juventus setelah bek asal Brasil, Gleison Bremer, memperpanjang kontrak hingga 2028. Pemain berusia 26 tahun itu merasa sudah banyak berkembang dan nyaman di Italia.

“Tahun ini segalanya berjalan jauh lebih baik. Saya menemukan kenyamanan dan belajar dari kesalahan yang dilakukan di musim pertama. Sekarang saya merasa nyaman dan tahu lebih banyak tentang kekuatan dan sikap saya,” kata Bremer.

Meski demikian, Bremer menilai laga melawan Roma sepertinya akan menjadi tantangan berat. “Saya tahu betul bahwa tidak akan mudah bagi saya untuk melawan Romelu Lukaku. Ini akan menjadi tantangan berat dan saya akan menunjukkan kemajuan (skill) saya,” ucapnya.

Menurut Bremer, timnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi meski akan menghadapi kompetisi di Liga Italia. “Kami tahu betul bahwa kami belum memenangkan apa pun. Kami tahu kekuatan Inter dan tugas kami adalah tetap berada di puncak klasemen,” ujarnya.

Pilihan Editor: Jadwal dan Prediksi Juventus vs AS Roma di Liga Italia Pekan 18: Klasemen Tim, H2H, dan Jadwal



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *