Jones Pratama juara tunggal tenis IMTC- Piala Gubernur Sumsel 2023

Uncategorized255 Dilihat

RedaksiHarian – Petenis Sumatera Selatan, Jones Pratama menjuarai tunggal putra kejuaraan nasional tenis Irawati Moerid Tennis Competition – Piala Gubernur Sumsel 2023 di Venue Tenis Jakabaring Sport City Kota Palembang Sumsel, Rabu.

Gelar juara Jones dipastikan setelah pada babak final mengalahkan Muhammad Faris dengan dua game langsung 6-0, 6-3. Faris sejak awal diunggulkan di posisi pertama.

Sukses Jones berlanjut di ganda putra. Berpasangan dengan Wong Ara memastikan gelar keduanya di perhelatan tenis itu dengan mengalahkan pasangan M Nabil/Rizky dengan skor 6-1, 3-6, 12-10.

Pertandingan final ganda putra berlangsung alot, kendati menang telak pada game pertama dengan skot 6-1, namun pada game kedua Jones/Wong Ara harus menyerah dengan 3-6. Bahkan pada game penentu, kejar mengejar angka terjadi, sebelum mengakhiri pertandingan game ketiga dengan skot 12-10.

Sedangkan di tunggal putri, Dhean Desya Z (Jambi) tampil jadi juara setelah pada babak final mengalahkan petenis Marvena Maulida Sarjoko (Serang/Banten) dengan skor 6-2, 6-4.

Namun berbeda di nomor ganda putri, Ghean gagal membukukan dua gelar juara. Ghean yang berpasangan dengan Melani sebagai unggulan pertama, harus menerima kekalahan dari Merliana/Indah yang mengakhiri pertandingan dengan skor 6-4, 6-3.

Bagi pasangan Merliana/Indah, sukses di babak final itu sekaligus menjawab kebugaran fisiknya yang pada semifinal harus bermain alot melawan Novita Delly dalam pertandingan yang ditentukan dalam tiga game.

Kejuaraan Tenis Nasional Piala Gubernur Sumsel merupakan salah satu kejuaraan agenda tahunan PB Pelti. Selain itu juga dipadukan dengan kegiatan donasi raket berupa kegiatan mengumpulkan donasi raket layak pakai untuk disumbangkan kepada para atlet tenis di daerah lain yang membutuhkan raket tenis dalam rangka meningkatkan pembinaan dan minat olahraga tenis di usia dini.

Baca Juga  Ucapan Ragnar Oratmangoen usai mencetak gol di debutnya, saat Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 3-0.

Post Views: 11

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *