Jika ingin berlibur dengan kapal pesiar, jangan membawa lima barang ini

Uncategorized191 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Perjalanan menuju sebuah perahu terdengar manis. Namun sebelum Anda memulai perjalanan, ketahuilah beberapa hal yang dilarang oleh sebagian besar perusahaan pelayaran. 5 hal mengejutkan yang dilarang di sebagian besar kapal

Ilana Schattauer, blogger Life Well Cruised, telah berlayar selama dua puluh tahun. Sejak tahun 2004 ia telah mencoba 33 kapal pesiar, termasuk kapal Royal Caribbean, Princess dan Norwegia.

Melalui blognya, ia mulai berbagi informasi tentang pelayaran. “Saat saya naik kapal pesiar, saya mengetahui bahwa ada barang-barang yang tidak boleh Anda bawa dalam kapal pesiar,” ujarnya seperti dikutip dari laman Insider. Meski setiap kapal mungkin memiliki aturan berbeda, menurut Schauttauer, berikut beberapa hal yang dilarang selama perjalanan.

1. Makanan dan minuman yang mudah rusak

Aturan ini mungkin mengejutkan banyak orang. Anda tidak boleh membawa makanan buatan sendiri, buah-buahan, sayuran, daging segar, dan keju ke dalam pesawat. Tapi Anda bisa membawa makanan kemasan. “Saat Anda berada di kapal pesiar, ada begitu banyak makanan untuk disantap, Anda tidak perlu membawa makanan dari rumah,” kata Schauttauer.

Selain itu, beberapa kapal pesiar melarang Anda membawa minuman beralkohol tinggi ke dalam kapal. Namun, beberapa di antaranya mengizinkan Anda membawa satu botol anggur per orang dewasa.

Produk CFD masih belum diatur berdasarkan hukum federal. Sekalipun itu adalah resep atau penggunaan medis, hal itu tidak diperbolehkan di jalur pelayaran.

3. Seorang penggemar

Anda diperbolehkan membawa sebuah kipas Hal ini dapat diangkut di sebagian besar kapal pesiar, namun penting untuk memeriksa peraturan pengiriman untuk menentukan apa yang diperbolehkan dan apa yang tidak. Misalnya, Norwegia mengizinkan barang portabel berukuran kecil tetapi pihak keamanan mungkin memeriksanya dan mungkin menghalangi Anda untuk membawanya.

Baca Juga  Saksi mengungkapkan, ia biasa membiayai ulang tahun cucu Syahrul Yasin Limpo dengan dana Kementerian Pertanian.

4. Listrik

Periklanan



Di sebagian besar jalur pelayaran Anda tidak akan bisa membawa barang elektronik. Seringkali, hal ini mencakup peralatan seperti penanak nasi, teko kopi, ketel, setrika, pengukus, atau selimut listrik. Bahan seperti logam sering dianggap sebagai bahaya kebakaran.

5. Drone

Perusahaan pelayaran membatasi penggunaan drone dan Anda tidak diperbolehkan menerbangkannya dengan kapal. Beberapa mengizinkan Anda untuk membawa drone ke dalam pesawat, namun drone tersebut harus disimpan di brankas kapal atau mereka mungkin mengizinkan Anda menyimpannya di kabin Anda.

Selain kelima hal tersebut, ternyata ada satu hal yang sedikit berbeda yaitu tabir surya. Hal ini umumnya diterima di kapal pesiar, tetapi beberapa jenis umum tidak diperbolehkan di beberapa tempat termasuk Hawaii. Pasalnya, banyak tabir surya populer yang mengandung bahan kimia yang dianggap merusak terumbu karang.

DALAM

Pilihan Editor: 6 Tips Liburan Kapal Pesiar



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *