Jennifer Coppen menikah dalam upacara pernikahan yang intim

Uncategorized191 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Cerita bahagia dari orang-orang terkenal, Jennifer Coppen. Artis yang baru saja berusia 22 tahun Telah menikah bersama pacarnya Dalli Wasink dalam upacara pernikahan mesra (dekat dengan pernikahan).

Pernikahan mereka dilangsungkan pada Rabu 11 Oktober 2023 di halaman belakang rumah. Suasana panas pernikahan pasangan ini dibagikan melalui Instagram mereka.

Jennifer dan Dalli mengunggah pemotretan pernikahan mereka. Jennifer terlihat semakin mesra dengan suaminya sambil menggendongnya buket bunga putih.

Gaun Pengantin Jennifer Coppen

Di hari pernikahannya, Jennifer tampil cantik dalam balutan gaun pengantin sabrina berwarna putih. Gaun brokat juga memiliki corak yang lembut. Bagian atas korset terdapat rok putri duyung dan bagian bawah. Riasan lembutnya dengan rambut indah semakin mempercantik penampilan pengantin wanita ini.

Sang ayah pun ikut emosional saat mengantar Jennifer ke pengantin pria. Pengantin pria mengenakan setelan krem ​​​​yang lembut agar serasi dengan suasana intim pernikahan ini.

Dalli Wasink menangis saat mengungkapkan komitmennya untuk menikahi kekasihnya. Suami Jennifer Coppen diketahui masuk Islam sebulan sebelum akad pernikahan. Jennifer dan Dalli dikaruniai seorang putri yang lahir pada 28 Agustus 2023.

Memilih menikah setelah punya bayi

Periklanan

Pesinetron itu memilih menikah dua bulan setelah melahirkan karena suatu alasan. Melalui siaran langsungnya yang beredar di media sosial, ibu satu anak ini sengaja menikah setelah anaknya lahir. Sebab, hukum Islam mewajibkan hal tersebut agar anak tetap mempunyai wali yang sah.

Aktor tersebut juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menutupi kesalahannya dengan menikah terlalu cepat. Menurutnya, hal itu akan menambah hinaan bagi anak yang lahir segera setelah mereka menikah.

Dengan segala pertimbangan tersebut, ia mengaku telah belajar dari kesalahannya dan ingin jujur ​​​​tentang situasinya karena ia memiliki anak sebelum menikah. “Daripada buru-buru menikah, setelah lima bulan, saya putus. Dan itu seperti berbohong, bukan? Aku hanya tidak ingin berbohong. “Jadi saya menerima bahwa hinaannya itu salah karena itu salah saya,” kata Jennifer Coppen saat itu. untuk hidup Instagram menjelaskan alasannya menikah setelah melahirkan.

Baca Juga  Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo, Puluhan WNI di AS Bentangkan Spanduk di Depan Patung Liberty

Pilihan Editor: Tiru Gaya Rambut Alami Jennifer Coppen



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *