Jenazah di salah satu ruangan di Depok teridentifikasi sebagai mahasiswa UI yang pendiam

Uncategorized159 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, depok – Riset tubuh Kejadian yang bermula dari dugaan adanya lalat kembali terjadi. Kali ini di kediaman Wisma Regita di Kukusan, Beji, Kota Depok.

Di asrama yang ternyata tidak dikunci dari kamar, ditemukan jenazah mahasiswa UI (Universitas Indonesia) dalam keadaan membusuk. Informasi kuno menyebutkan penemuan itu terjadi pada Kamis sore, 21 Desember 2023.

Salah satu penghuni kediaman, Anwar, 20 tahun, mengaku mengenali jenazah Syahrul Amru, mahasiswa semester 7 Departemen Geofisika UI, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

“Setahu saya, saya sudah melihatnya secara pribadi, bagus sekali (kondisi tubuhnya), saya tidak pernah membicarakannya,” kata Anwar saat ditemui, Kamis malam.

Periklanan

Kajian mengenai keberadaan lalat bau yang tidak mengendus juga dimasukkan dalam temuan kasus ini. membunuh 4 anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 6 Desember. Tetanggalah yang mengetahui hal tersebut dan terlebih dahulu mendobrak pintu rumah.

Ijiji pun merinci meninggalnya ayah dan anak di sebuah rumah di Koja, Jakarta Utara, pada 28 Oktober, serta meninggalnya ibu dan anak di sebuah rumah di Cinere, Depok, pada 7 September.

Pilihan Editor: Tanpa memeriksa aset keluarga Firli Bahuri, penyidik ​​kepolisian setempat melakukan panggilan kedua



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 di markas Brentford

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *