Jelang Tes Timnas Indonesia Vs Iran, Jordi Ungkap Status Skuad Garuda.

Uncategorized410 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaTimnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan melawan Iran di Doha, Qatar, hari ini Selasa 9 Januari 2024. Ini menjadi laga uji coba terakhir Skuad Garuda sebelum memasuki Piala Asia 2023 yang berlangsung pada 12 Januari – 10 Februari 2024.

pemain tim nasional indonesia, Jordi Amatmembeberkan situasi bersama rekan-rekannya di Qatar sejak Minggu, 7 Januari. Mereka pindah dari Antalya, Turki usai pemusatan latihan yang dimulai 21 Desember lalu.

Setibanya di sana, tim asuhan Shin Tae-yong langsung berlatih di Lapangan Al Egla 2, Doha, pada Minggu malam. Ini merupakan sesi latihan pertama timnas Indonesia di Qatar.

“Kami punya latihan yang bagus dan pesawat yang sangat cepat,” kata Jordi seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa 9 Januari 2024.

Timnas Indonesia menjalani latihan di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar. Foto: PSSI

Jadi situasi kami bagus dan sekarang kami ada di sini, di Doha, Qatar. Stadion di sini sangat bagus dan fasilitasnya tinggi, jadi semua pemain senang, katanya.

“Kami juga siap berlatih dan bersiap menghadapi laga terakhir (uji coba). Saya lihat kami sudah siap,” kata bek tengah Johor Darul Ta’zim itu.

Periklanan

Sebelumnya, Timnas Indonesia menjalani dua kali ujian melawan Libya pada sesi latihan di Turki pada 2 dan 5 Januari. Dalam dua laga tersebut, semuanya berakhir dengan kemenangan, 0-4 dan 1-2. Satu-satunya gol yang dicetak adalah Jacob Sayuri.

Indonesia vs Iran akan dimainkan secara tertutup, berbeda dengan dua laga di Libya yang disiarkan televisi nasional. Informasi tersebut disampaikan Presiden PSSI, Erick Thohir.

“Pesannya close, saya belum punya (mendapatkan informasi lebih lanjut). Mungkin nanti sore Doha pukul 16.30,” ujarnya saat ditemui di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin, Januari. 8.

Baca Juga  Foto Viral AI Prabowo, Anies, Ganjar, Ini Kata Guru Pendidikan Media UM Surabaya.

Timnas Indonesia akan memulai kiprahnya Piala Asia 2023 dengan menghadapi Irak pada Senin, 15 Januari. Selanjutnya, skuad Garuda akan menghadapi Vietnam (19 Januari) dan Jepang (24 Januari) di babak pertama Grup D.

Pilihan Redaksi: 3 Berita Terkini Timnas Indonesia: Asnawi Mangkualam masih cedera hingga duel melawan Iran selesai.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *