Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan ke-11: Newcastle United vs Arsenal dan Tottenham vs Chelsea

Uncategorized161 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Proses penjadwalan Koneksi Koneksi akan memasuki minggu kesebelas. Jadwal pertandingan yang akan berlangsung sepanjang akhir pekan ini menampilkan banyak pertandingan besar.

Salah satu permainan yang paling menarik adalah Newcastle vs Arsenal. Kedua tim akan saling bertemu pada Minggu pagi 5 November 2023 yang disiarkan oleh SCTV.

Newcastle akan berusaha menemukan performa bagusnya lagi. Mereka menang sekali dalam tiga pertandingan terakhirnya, sementara lawan mereka menang dua kali. Tim ini berada di posisi keenam klasemen dengan 17 poin.

Arsenal akan berusaha melanjutkan performa apiknya usai mengalahkan Sheffield United pekan lalu. Mereka berada di posisi dua teratas dengan 24 poin, tertinggal dua poin dari Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur sendiri akan bertanding pada Selasa 7 November 2023 dini hari. Mereka akan menjalani laga berat yakni menjamu Chelsea. Pertandingan kedua tim akan disiarkan secara langsung SCTV.

Siklus hidup dan SCTV yang lainnya adalah Kota Luton vs Liverpool. Mereka akan saling berhadapan pada Minggu malam.

Kemungkinan besar Liverpool akan memenangkan pertandingan ini. Mereka saat ini berada di urutan keempat klasemen dengan 23 poin, sedangkan Luton berada di urutan ke-18 zona degradasi dengan lima poin.

Pertandingan Liga Premier pekan ke-11 juga akan menampilkan Fulham vs Manchester United dan Manchester City vs Bournemouth.

Berikutnya: Rekap hasil Liga Premier, jadwal pertandingan, kedudukan, skor tertinggi



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pola hunian disiapkan hadapi bonus demografi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *