Jadwal PSG vs Newcastle United di Liga Champions, Eddie Howe ingin terus meraih kemenangan

Uncategorized207 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pertandingan Paris Saint-Jerman atau PSG vs Newcastle United Laga kelima Grup F Liga Champions babak pertama akan tersaji di Parc des Princes pada Rabu, 28 November 2023 pukul 03.00 WIB. Memasuki laga tandang, Newcastle United akan menjadikan laga melawan PSG sebagai motivasi untuk mempertahankan rekor kemenangan beruntun.

Newcastle, yang mengalahkan Chelsea 4-1 pada hari Sabtu, berada di Grup F yang sulit. Selain PSG dan Newcastle, AC Milan dan Borussia Dortmund masih berpeluang melaju ke babak 16 besar.

Manajer Newcastle United Eddie Howe tetap yakin para pemain Maqpies bisa memanfaatkan pertandingan di Paris. “Kualitas tim sangat bagus, terutama setelah hasil akhir pekan. “Para pemain tampil baik di level tinggi melawan tim Chelsea yang sangat bagus,” kata Howe Reuters.

“Kami akan bermain seolah-olah berada di tepi jurang, saat itulah kami berada di posisi terbaik. Saya akan membutuhkan setiap motivasi, energi, untuk mendapatkan hasil terbaik. Inilah saatnya yang menentukan, kami tahu betul di mana kami berada dan apa yang terjadi.” bisa kita lakukan besok,” tambahnya.

Howe bisa menurunkan tim akhir pekan lalu. Namun, Joe Willock diragukan tampil karena gelandang Sean Longstaff masih cedera dan belum melakukan perjalanan ke Paris.

Periklanan

Newcastle mengalahkan PSG 4-7 Oktober lalu. Namun, raksasa Ligue 1 Prancis itu telah memenangkan enam pertandingan berbanding satu. Hasil ini mengantarkan mereka ke puncak klasemen Ligue 1.

“Sulit untuk berbicara tentang pemain mereka, tim memiliki karakter di setiap posisi. Kami akan melakukan yang terbaik di pertahanan. Howe berkata, ‘Pertahanan kami bagus dan kami akan berusaha sebaik mungkin.”

Newcastle berada di posisi terbawah Grup F dengan tiga gol. Namun, Maqpies hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen Borussia Dortmund yang mengoleksi tujuh poin. “Sangat penting bagi kami untuk tidak kalah. Ini adalah momen yang menentukan dalam kampanye Koneksi Koneksi Kami akan memberikan segalanya,” kata Howe.

Baca Juga  Hasil Liga Inggris: Manchester City akhirnya menang, Chelsea kembali menang

Pilihan Editor: Juara Argentina Gibran akan menyaksikan Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *