Jadwal Playoff V-League: Megawati Hangestri dan Red Sparks menghadapi Pink Spiders di laga kedua hari ini.

Uncategorized151 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Jadwal sepak bola Korea SelatanV-Kompetisi) diantara Percikan berwarna merah vs Pink Spiders pada leg kedua di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan yang digelar Minggu 24 Maret 2024. Duel akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Ini akan menjadi laga penentu bagi Megawati Hangestri dan kawan-kawan. Setelah memenangkan game pertama di kandang sendiri dengan Pink Spiders 1-2 (25-22, 13-25, 23-25, 23-25), Red Sparks akan memenangkan duel kedua untuk mampu memaksakan game ketiga. dan babak playoff dengan seri best-of-three.

Laba-laba merah muda, yang berada di peringkat kedua, lebih menarik. Mereka pun mencatatkan kemenangan di game pertama. Hasil tersebut memperpanjang keunggulan mereka atas Red Sparks dengan lima kemenangan, empat di antaranya terjadi dalam enam pertemuan di musim reguler.

Mereka juga menjadi tim yang lolos ke final yaitu sebanyak 9 kali dan menjadi yang terbanyak meraih kemenangan sebanyak 4 kali. Sedangkan Red Sparks yang melanjutkan tim di peringkat ketiga hanya lolos tiga kali terakhir dan tiga kali merebut piala.

Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, pasti akan memikirkan strategi untuk memperlambat permainan Pink Spiders, terutama Kim Yeon Kyung yang mencetak 23 poin dan persentase serangan sukses sebesar 40%. Ia juga membutuhkan solusi terhadap situasi timnya, salah satunya adalah situasi bek tengah Jeong Ho Young yang mengalami cedera lutut.

Ko Hee Jin menyebut para pemainnya banyak melakukan kesalahan saat membelanya. Dalam hal penyerangan, Megawati dan kawan-kawan berkali-kali tidak mampu mengambil keputusan yang tepat karena serangannya seringkali gagal.

Periklanan

Yang mengecewakan adalah banyak kesalahan di lini pertahanan. Serangan juga bisa diakhiri dengan cepat secara bebas. Namun, kami yakin dengan hubungan antar pemain karena kami telah melakukan banyak hal, namun kami melakukan banyak kesalahan. .departemen itu,” katanya seperti dikutip Naver.

Pelatih berusia 43 tahun itu juga akan berusaha memperbaiki permainan Red Sparks, termasuk memastikan kondisi Jeong Ho Young untuk laga melawan Pink Spiders di game kedua playoff V-League.

Baca Juga  Film Dirty Vote Laporkan Bawaslu Tak Berani Atur Pelanggaran Kampanye, Rahmat Bagja: Silakan Kritik Saja

NAVER

Pilihan Editor: Ratu Bola Voli Korea Selatan sesumbar bisa melawan Megawati Hangestri Cs di game kedua V-League Playoffs.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *