Intip 5 model Valerina Daniel yang merupakan blazer menarik dan elegan

Uncategorized66 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Debat Pilpres 2024 sukses digelar pada 12 Desember 2023 di bawah pimpinan dua moderator Valerina Daniel dan Ardianto Wijaya. Perdebatan yang melibatkan Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo berlangsung sengit dan sedikit memanas, namun kedua penyelenggara mampu mengendalikan situasi sehingga acara berjalan lancar hingga akhir.

Dalam debat kali ini, Valerina dan Ardianto tampil kompak dalam balutan busana serba hitam. Valerina mengenakan rok dan gaun selutut. Di balik blazer berkancing terdapat kemeja putih untuk bagian dalam. Valerina juga mengenakan bros emas yang disematkan di kerah kanan blazernya.

Ternyata dalam kesehariannya bekerja, Valerina kerap mengenakan blazer dengan berbagai warna. Yuk, intip lima gaya blazer ala Valerina Daniel

1. Sepasang Hijau dan krem

Saat menjadi juri Penghargaan Kepemimpinan Hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup, Valerina mengenakan gaun berwarna krem ​​​​dan celana panjang. Untuk kemejanya, ia mengenakan blazer berwarna hijau dan mengancingkan bagian tengahnya.

2. Kombinasi warna pink dan hitam

Valerina mengenakan kemeja bermotif peach dengan celana jeans dan sepatu wanita berwarna hitam. Melengkapi penampilannya saat tampil di salah satu acara BUMN, Valerina mengenakan blazer berwarna pink tua yang dipadukan dengan celana jeans hitam dan kemeja berwarna peach.

3. Blazer Kasual dan Putih

Kali ini Valerina tampil kasual dengan mengenakan atasan berwarna pink tua dengan celana berwarna krem. Dia mengenakan blazer putih dan tidak dikancingkan seperti biasanya. Valerina mengenakan rok mirip kardigan pada acara pelatihan yang ia hadiri sebagai pembicara.

4. Semua Biru

Saat membawakan acara Kementerian Lingkungan Hidup, Valerina mengenakan gaun berwarna biru dan rok selutut. Di dalamnya, ia mengenakan kemeja bermotif kombinasi warna biru dan merah tua.

Baca Juga  Menteri Luar Negeri Retno Marsudi akan menghadiri Aksi Pro-Palestina di Monas pada Minggu

5. Lihat rahmat dan keberanian

Valerina terkadang mengenakan blazer di acara-acara resmi, seperti acara di Kementerian Kelautan dan Investasi, Valerina mengenakan blazer berwarna merah dan kemeja dengan kombinasi motif merah dan oranye. Untuk bagian bawahnya, Valerina mengenakan dress hitam selutut, dan sepatu wanita berwarna oranye.

Pilihan Editor: Temui Valerina Daniel, Penyelenggara debat pemilihan presiden pertama.

Hallo sahabat cantik ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram itu indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *