Inilah yang dipilih Slank sebagai presiden

Uncategorized289 Dilihat

Informasi Nasional – Kelompok Slank akhirnya menentukan pilihannya pada Pilpres 14 Februari 2024. Mereka sudah mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Sabtu 20 Januari 2024.

“Slank mendukung Ganjar-Mahfud,” kata musisi, Bimbim saat memberikan keterangan di markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan. Ia mengatakan, dirinya dan Ganjar-Mahfud adalah teman lama, dan sepaham.

Lima tahun lalu, kelompok yang kerap menyanyikan kritik kemanusiaan ini mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Kini Slank memilih mendukung Ganjar-Mahfud sebagai bentuk stabilitas dan menjaga prinsip perubahan.

“Sampai saat ini kami masih konsisten. Dari tahun 1998 hingga sekarang, kami memperjuangkan demokrasi,” kata Bass Shredder, Ivanka.

Bahkan, Ridho sang gitaris mengatakan, “Dari acara kemarin sepertinya mudah untuk memilih. Harapan tidak hilang.”

Sementara itu, musisi Abdee Negara mengungkapkan pengunduran dirinya sebagai Komisaris Independen Telkom milik negara. “Agar tidak ada kata-kata bohong di antara kita, Jumat kemarin saya sudah menyampaikan surat pengunduran diri. Inilah perjuangan kami. “Ide perubahan akan terus berlanjut,” kata Abdee.

“Di sana kami mendengar banyak orang yang tidak berbicara. “Kenapa Slank menyatakan dukungannya, sehingga kami bisa menjadi corong pendukung Ganjar-Mahfud untuk bersuara.”

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD turut hadir dalam pernyataan tersebut. Termasuk para Slanker, pendukung kampanye, dan ratusan pekerja media.

Periklanan

Di antara anggota Slank yang mengenakan jaket bomber ala Ganjar-Mahfud, Ganjar yang selalu mengikuti album-album Slank dan menghadiri konser mengatakan, “Slank mendukung Ganjar-Mahfud, inilah kekuatan yang membuat kami semakin menarik.”

Tak sekadar pernyataan, di Gang Potlot pada kesempatan sederhana itu, calon wakil presiden nomor urut 3 itu terlihat makan siang bersama Slank dan Bunda Ifet.

Baca Juga  Rio Haryanto bercerita kepada kekasihnya, akui Atina Papadimitrio membuatnya nyaman

“Kita silaturahmi dengan pemimpin sebenarnya, Bunda Ifet. Diberikan penyuluhan dan doa, lalu kita beri makanan matang (Bunda Ifet). Mahfud mengatakan, “Memberikan rasa keikhlasan untuk berbuat baik bersama Slank.

Lagu baru untuk acara rakyat

Sebagai bentuk dukungannya, Slank pun menyiapkan lagu baru yang ditulis untuk Ganjar-Mahfud. Konser tersebut akan digelar di Festival Rakyat di Lapangan Tegallega, Bandung, Minggu, 21 Januari 2024.

“Bismillah, jadi sebelum pernyataan ini, kami sudah mendukung lagu tersebut. Karena lagu adalah bahasa tingkah laku Slank. menjelaskan lagu baru berjudul ‘Salam Metal’.

Festival rakyat yang akan dihadiri Ganjar Pranowo ini juga akan melibatkan banyak musisi tanah air dan akan dihadiri publik. Acara dimulai pukul 09.00. Akan disiarkan langsung di akun media sosial Ganjar Pranowo yaitu TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube pada pukul 09.00-12.00.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *