Inilah bocoran seri iPhone 16 terbaru

Uncategorized179 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta Baru beberapa bulan sejak peluncuran iPhone 15, beredar rumor mengenai penerusnya iPhone 16 Jangan mulai berbagi. Kabar terbaru dari MacRumor Informasi mengenai rencana peluncuran iPhone 16 telah terungkap.

Itu mencakup berbagai perangkat keras dan tata letak yang sedang dipertimbangkan oleh para insinyur Apple untuk DeLorean, nama kode internal yang diberikan untuk iPhone 16. iPhone 16 tahun depan dikatakan telah mengubah tombol dan tata letak kameranya, berdasarkan perbaikan yang dilakukan pada versi sebelumnya. .

-Banyak model iPhone 16 sedang diuji

Apple sedang mengerjakan beberapa prototipe untuk iPhone 16 yang, meskipun memiliki bahasa desain yang sama, memiliki beberapa perbedaan kecil di antara keduanya.

Model ini dihadirkan dalam berbagai warna antara lain kuning, pink, hitam, dan hitam. Prototipe kuning memiliki tombol Aksi, tombol volume terpadu, dan ketukan kamera bergaya iPhone X. Prototipe merah muda memiliki tombol Aksi dan tombol volume terpisah, sedangkan prototipe hitam memiliki tombol aksi lebih besar dan tombol Tangkap baru. .

-Desain mirip iPhone 12 untuk iPhone 16 tahun depan

Salah satu perbedaan utama antara iPhone tahun ini dan model tahun depan adalah kameranya, yang menurut laporan akan memiliki konfigurasi vertikal.

Terdapat desain kamera ganda pada iPhone 16, yakni model ala iPhone 12 dengan dua kamera bertumpukan dan model ala iPhone X dengan housing berbentuk pil. Sementara kedua desain sedang dipertimbangkan, Apple telah menggunakan tata letak kamera yang sama seperti iPhone 12 dengan dua lensa berbeda di sebagian besar unit prototipenya.

Periklanan

– Tombol tindakan untuk vanilla iPhone 16

Di iPhone 15 Pro, Apple mengganti tombol Action dengan tombol mute. Laporan tersebut menunjukkan bahwa Apple mungkin membuang tombol mute pada model iPhone vanilla untuk tampilan tombol baru ini. Ukuran tombol Aksi bervariasi antar model, beberapa di antaranya menampilkan tombol kapasitif lebih besar yang dikembangkan sebagai bagian dari Project Atlas.

Baca Juga  Hukum kemarin, jet tempur Rafale hingga penanganan kasus korupsi

-Apple menguji tombol Tangkap pada prototipe iPhone 16

Beberapa prototipe juga memiliki tombol di sisi kanan iPhone 16. Tombol yang disebut tombol Capture ini akan memiliki sensor gaya dan fungsi “untuk mengubah arah”. Di area di mana potongan mmWave dulu ada pada model iPhone AS, antena akan ditempatkan di sisi kiri. Apple telah membuat konfigurasi perangkat keras cadangan yang menonaktifkan tombol Tangkap jika terjadi masalah selama pengembangannya.

-Pulau Dinamis tetap di depan

Bagian depan iPhone 16 mirip dengan pendahulunya, menggunakan Dynamic Island. Versi dasar ponsel ini memiliki tampilan yang mirip dengan iPhone sebelumnya, tanpa perubahan besar. Seperti iPhone 15, model iPhone 16 juga memiliki port USB-C di bagian bawah. Desain aslinya masih bisa berubah karena beberapa konfigurasi perangkat keras, yang menunjukkan bahwa strategi desain Apple belum selesai.

Pilihan Editor: Baru-baru ini setelah peluncuran seri iPhone 15, rumor iPhone 16 pun sudah mengemuka



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *