Indonesia bertemu dengan Korsel di babak 12 besar AVC Championship

Uncategorized222 Dilihat

RedaksiHarian – Tim nasional voli putra Indonesia bertemu dengan timnas Korea Selatan di babak 12 besar Kejuaraan Voli Asia 2023 atau Asian’s Mens Vollyball Championship 2023 yang berlangsung di Urmia, Iran.

Dilansir dari keterangan resmi PP PBVSI, Selasa, timnas Indonesia memastikan melangkah ke babak 12 besar Kejuaraan Voli Asia 2023 setelah menduduki peringkat kedua di pul C dan akan menghadapi Korea Selatan yang merupakan pemuncak klasemen di pul F.

Sebelumnya dalam pertandingan di pul C, timnas voli Indonesia kalah 2-3 dari Tiongkok dan menang 3-1 atas Kazakhstan. Hasil itu sudah cukup untuk memastikan tim asuhan pelatih Jiang Jie melaju ke babak 12 besar.

Manajer timnas voli Indonesia Loudry Maspaitella mengatakan tim Merah Putih ditargetkan masuk enam besar di ajang yang berlangsung di Iran ini.

“Kejuaraan Voli Asia 2023 ini merupakan salah satu kejuaraan untuk mendulang angka menuju Olimpiade 2024,” kata Loudry Maspaitella.

Babak 12 besar Asian’s Mens Vollyball Championship 2023 akan mulai berlangsung pada Rabu.

Pada pertandingan 12 besar Kejuaraan Voli Asia 2023 lainnya, tim tuan rumah Iran akan bertemu dengan Pakistan. Lalu timnas China akan menghadapi India. Sementara salah satu tim unggulan Jepang akan berjumpa Bahrain.

Dilansir dari keterangan resmi PP PBVSI, berikut nama-nama pemain timnas Indonesia yang diikutsertakan di babak 12 besar Asian’s Mens Vollyball Championship 2023 :

Dio Zulfikri – DKI Jakarta

M Malizi – DKI Jakarta

Fahri S Putratama – DI Yogyakarta

Boy Arnez Arabi – Jawa Barat

Hendra Kurniawan – Jawa Barat

Farhan Halim – Jawa Barat

Irpan – Jawa Barat

Cep Indra Agustin – Jawa Barat

Doni Haryono – Jawa Tengah

Baca Juga  10 Ucapan untuk Hari Kemerdekaan Indonesia, Penuh Doa dan Harapan Baik

Jasen Natanael Kilanta – Jawa Barat

Fahreza R Abhinaya – Jawa Timur

Hernanda Zulfi – Jawa Timur

Amin Kurnia Sandi Akbar – Jawa Barat

Agil Angga Anggara – Jawa Timur

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *