Hasil Liga Inggris: Wolves menang 1-2, Chelsea meraih kemenangan keempat berturut-turut.

Uncategorized150 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaChelsea memenangkan yang keempat baru-baru ini darinya Koneksi Koneksi kali ini. Bertandang ke kandang Wolverhampton Wanderers pada malam Natal, Minggu 24 Desember 2023, tim tamu menang 1-2.

Dalam pertandingan Premier League pertama yang dimainkan pada 24 Desember sejak 1995, Chelsea mulai merasa yakin akan unggul ketika Nicolas Jackson gagal mencetak gol dan Armando Broja melewatkan dua peluang.

Peluang terbesar Chelsea di babak pertama datang dari Raheem Sterling. Menangkap bola dari Joao Gomes, ia berlari bebas menuju gawang, namun tembakannya diblok kiper Jose Sa. Meskipun Cole Palmer dan Nicolas Jackson berdiri bebas di sebelah kanannya.

Setelah peluang-peluang itu terbuang, Wolves-lah yang memimpin lima menit setelah jeda. Pada menit kedelapan pertandingan, tim tamu membuka keunggulan saat Mario Lemina menyundul bola ke sudut jauh.

Christopher Nkunku dimasukkan setelah satu jam untuk debut seniornya, dan hampir menyamakan kedudukan, namun tembakannya diblok oleh Toti Gomes, sebelum Craig Dawson yang cedera terpaksa dikeluarkan dari lapangan setelah melakukan blok besar untuk menggagalkan upaya Sterling.

Skor menunjukkan 11 menit waktu tambahan, namun harapan Chelsea untuk mencetak gol segera pupus oleh gol kedua Wolves. Benoit Badiashile melepaskan umpan silang mendatar ke tengah yang diselesaikan dengan tenang oleh Matt Doherty pada menit ke-90+3.

Periklanan

Golnya tercipta dari tendangan sudut tiga menit kemudian setelah Chelsea merespons dengan menyundul bola dari umpan silang Sterling. Chelsea punya waktu sekitar enam menit untuk menyamakan kedudukan, namun Ball gagal mencetak gol.

Ini merupakan kemenangan ke-19 Chelsea di Liga Inggris pada tahun 2023. Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan tim lainnya. Kemenangan tersebut membuat The Blues berada di urutan ke-10 dalam tabel Natal dengan 22 gol dan 18 poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal.

Baca Juga  Asap Tebal dari Hotel di Melawai Jaksel Diduga dari Sofa yang Terbakar di Lantai 2

REUTERS | Standar malam

Pilihan Editor: Liga Italia: Victor Osimhen memperpanjang kontraknya bersama Napoli hingga 2026



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *