Hasil Liga Inggris: Manchester City akhirnya menang, Chelsea kembali menang

Uncategorized76 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaManchester Kota Mereka akhirnya mengakhiri empat laga tak terkalahkan dengan mengalahkan tuan rumah Luton Town 2-1 di babak ke-16. Koneksi Koneksi pada Minggu malam WIB, 10 Desember 2023. Fulham juga mengalahkan West Ham United dengan skor telak 5-0, sedangkan Chelsea menang di kandang sendiri melawan Everton dengan skor 0-2.

City tertinggal lebih dulu lewat sundulan Elijah Adebayo dari jarak dekat usai menerima umpan silang Andros Townsend pada menit ke-45+2.

Pasukan Pep Guardiola mendominasi permainan di babak kedua, menyamakan kedudukan pada menit ke-62 melalui Bernardo Silva. Dalam pergerakan menyerang dari sisi kanan pertahanan Luton, Silva melepaskan tembakan kaki kiri dari kotak penalti ke sisi kanan gawang Luton yang dijaga dengan baik oleh Thomas Kaminski.

Jack Grealish memberi City kemenangan tiga menit kemudian. Grealish menyamakan kedudukan melalui gol Kaminski melalui tembakan kaki kiri dari jarak dekat setelah menerima umpan Julian Alvarez dari sisi kiri pertahanan Luton.

Dengan kemenangan ini, City berada di peringkat keempat klasemen dengan peringkat ke-33 dari 16 pertandingan, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Sementara itu, Chelsea kembali meraih kemenangan. Kali ini, The Blues takluk dari tuan rumah Everton dengan skor 0-2. Ini adalah kemenangan kedua di liga akhir pekan lalu saat Manchester United mengalahkan tim asuhan Mauricio Pochettino 2-2.

Periklanan

Dua gol Everton adalah Abdoulaye Doucoure menit ke-54 dan Lewis Dobbin menit ke-90+2. Dengan kemenangan ini, Everton mengawasi Luton Town yang berada di zona degradasi. Dengan 13 poin, Everton berada di peringkat 17, unggul 4 poin dari Luton yang berada di bawah mereka.

Sedangkan di laga lainnya, Fulham kembali meraih kemenangan besar tahun ini. Setelah mengalahkan Nottingham Forest 5-0 Kamis lalu, Fulham kini kembali menang 5-0 melawan West Ham United di Craven Cottage. Gol kelima Fulham dicetak Raul Jimenez pada menit ke-22, Willian (31′), Tosin Adarabioyo (40′), Harry Wilson (60′), dan Carlos Vinicius (88′).

Baca Juga  Alcaraz singkirkan Hurkacz untuk amankan tempat di final Cincinnati

Reuters

Pilihan Redaksi: Rekor 14 Laga Tak Terkalahkan Persik Kediri Berakhir, Bojan Hodak Tembak di Lini Tengah Persib Bandung



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *