Hasil Liga Champions AFC: Harry Kewell gagal menang di debut, Yokohama F. Marinos vs Bangkok United 2-2

Uncategorized103 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaHarry Kewell tidak memulai dengan kemenangan sebagai pelatih Yokohama F. Marinos di ronde ke-16 Liga Asia pada Rabu 14 Februari 2024. Sundulan Mahmoud Eid di menit akhir membuat Bangkok United menahan imbang Marinos 2-2. Kewell, mantan pemain Australia, mengambil alih posisi Marinos setelah rekannya Kevin Muscat mengundurkan diri pada akhir musim 2023.

Gol Elber dan Kota Watanabe memberi Marinos dua poin di 24 menit pertama pertandingan. kaki pertama di Stadion Thammasat, Pathum Thani, Thailand. Namun Nitipong Selanon membalaskan satu gol 10 menit sebelum turun minum dan Eid menyamakan kedudukan dua menit kemudian ketika bola membentur gawang.

Elber menyundul bola melewati garis pada menit ke-18 untuk membawa tim Jepang unggul setelah umpan silang Nam Tae-hee dan Watanabe menyamakan kedudukan pada menit keenam ketika Anderson Lopes mengarahkan umpan silang Ren Kato ke jalur pergerakan sang gelandang.

Dengan 10 menit tersisa di babak pertama, Nitipong memperkecil ketertinggalan ketika ia menghindari dua tantangan untuk menyelipkan bola di antara kaki kiper Marinos William Popp.

Pemain pengganti Ryo Miyaichi melewatkan peluang di menit-menit akhir untuk memberikan keuntungan bagi Marinos dan Eid membuat tim J.League menderita ketika ia menyambut umpan silang Nitipong dari kanan dengan penyelesaian yang menakjubkan.

Ken Matsubara Marinos dikeluarkan dari lapangan karena melakukan tekel dua kaki terhadap Vander Luis di menit-menit tersisa dan kedua tim akan bertemu di kaki yang kedua di Yokohama pada hari Rabu minggu depan.

Di pertandingan lain, Jeonbuk Hyundai Motors memimpin pertandingan klub Korea Selatan melawan Pohang Steelers di Stadion Piala Dunia Jeonju setelah gol dari Hernandes dan Ahn Hyeon-beom membuat tim asuhan Dan Petrescu unggul 2-0. kaki Pertama.

Baca Juga  BRImo memberikan pengalaman menyenangkan saat berbisnis

Periklanan

Hernandes membawa juara dua kali itu unggul pada menit ke-17 ketika ia melepaskan tembakan melengkung jarak dekat di bawah mistar gawang setelah upaya pertama Hong Jeong-ho melebar.

Pohang tampak terancam di babak kedua, pemain pengganti Jorge Luiz menimbulkan masalah bagi tim tuan rumah. Namun sundulan Ahn pada menit ke-64 tak membuahkan gol sehingga Jeonbuk bisa masuk. kaki yang kedua Rabu depan di Pohang Steel Yard dengan keunggulan dua gol.

Sehari sebelumnya, Kawasaki Frontale mengamankan kemenangan 3-2 atas tim Liga Super China Shandong Taishan untuk unggul tipis. kaki yang kedua di Jepang minggu depan.

Reuters

Pilihan Editor: Jari Son Heung-min cedera saat bertarung dengan rekan satu timnya di timnas Korea Selatan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *