Hasil Liga 1: PSS Sleman mengalahkan Bhayangkara FC 4-1, Ricky Cawor mencetak dua gol

Uncategorized140 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta PSS Sleman mencatatkan kemenangan besar 4-1 atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada matchday 25 Koneksi 1 yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis, 22 Februari 2024.

Ricky Cawor membuka keunggulan PSS Sleman pada menit keenam pertandingan. Namun tak lama kemudian, delapan menit kemudian, Matias Mier menyamakan kedudukan. Namun Elang Super Jawa kembali unggul berkat gol Hokky Carakan pada menit ke-21.

PSS Sleman mencetak dua gol lagi di babak kedua. Ajak Riak mencetak gol ketiga setelah pertandingan berjalan lebih dari satu jam, pada menit ke-62. Ricky Cawor kembali mencetak gol keduanya dari titik penalti pada menit ke-71.

Pada laga ini, Radja Nainggolan bermain sejak menit pertama. Namun, ia dan timnya tak bisa mencetak gol lagi hingga wasit meniup klakson tanda berakhirnya pertandingan. Skor akhir 1-4 untuk kemenangan PSS.

Alhasil, Bhayangkara FC semakin terpuruk di klasemen dengan hanya mencatatkan 15 dari 25 pertandingan, 11 dari tim zona aman, Persita Tangerang yang tak bermain pada pekan ini. Begitu pula dengan PSS Sleman yang naik ke peringkat 12 dengan 30 poin.

Hasil laga lainnya, laga Persikabo 1973 vs Borneo FC yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, sekaligus menguntungkan tim Pesut Etam dengan skor 2-3.

Periklanan

Borneo FC tertinggal satu gol di babak pertama setelah Pedro mencetak gol Nadeo Argawinata. Namun, mereka mampu membalikkan keadaan di awal babak kedua berkat gol Felipe Cadenazzi (54′) dan Stefano Lilipaly (55′).

Adam Alis kembali menambah golnya usai menerima sodoran bola dari Lilipaly yang berhasil merebut bola dari bek Persikabo pada menit ke-71. Sebaliknya, tim tuan rumah memperkecil ketertinggalan melalui Dimas Drajad pada menit ke-84.

Baca Juga  Prabowo ingatkan pemerintahannya untuk tidak memaafkan, begitulah yang dikatakan PKS dan PPP

Tiga poin lagi yang diperoleh saat menjamu Persikabo pada tahun 1973 membuat Borneo FC kokoh di puncak klasemen dengan 57 poin, unggul 15 poin dari tim juru kunci, PSIS Semarang, yang tidak bermain minggu ini. Sedangkan Persikabo 1973 masih berada di zona degradasi, peringkat ke-17 dengan 17 poin.

Pilihan Redaksi: Hasil Liga 1: Persikabo 1973 vs Borneo FC 2-3, Pesut Etam Kokoh di Puncak klasemen



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *