Hasil Liga 1 Jumat 22 September 2023: Rans Nusantara FC Keok, PSIS Semarang dan Persita Tangerang Menang

Uncategorized178 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Tiga kompetisi dalam 13 minggu Koneksi 1 yang sedianya berlangsung pada Jumat, 22 September 2023, telah selesai. Rans Nusantara FC kalah di kandang sendiri, sedangkan PSIS Semarang dan Persita Tangerang mencatatkan kemenangan.

Rans Nusantara FC vs Persis Solo 1-2

Duel yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat, mulai pukul 15.00 WIB berakhir dengan kemenangan. Rans Nusantara FC sebagai pengunjung.

Tim asuhan Eduoardo Almeida berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Paulo Sitanggang pada menit ke-45, David Gonzalez alias Roni memberikannya pada menit ke-20.

Namun pada menit ke-73, Alexis Messidoro mencetak gol yang membawa Persis Solo kembali unggul. Sebelumnya, sang pemain memberikan assist untuk gol Roni di babak pertama.

Setelah sepakat, Rans akan bermain dengan 10 pemain, menyusul kartu kuning kedua yang diterima Marcho Sandy usai melakukan pelanggaran.

Kemenangan ini membawa Persis Solo ke peringkat kedelapan dengan 18 poin. Sedangkan Rans Nusantara FC berada di peringkat ketiga dengan 22 poin.

PSIS Semarang vs Barito Putera 1-0

Bertarung PSISSemarang melawan Barito Putera di Stadion Jatidiri mulai pukul 19.00 WIB, berlangsung seru. Carlo Fortes dan rekan-rekan kuat dalam serangan, namun upaya mereka berkali-kali digagalkan tim besutan Rahmad Darmawan.

Gol baru terjadi pada menit ke-75. Pada akhirnya Fortes berhasil menjebol gawang Barito Putera lewat tendangan voli menyambut umpan silang yang dikirim ke depan gawang Vintinho.

Periklanan

Striker asal Portugal itu akhirnya kembali mencetak gol untuk PSIS setelah gagal mencetak gol di empat laga sebelumnya. Kali ini, satu gol yang dicetaknya mengantarkan tim berjuluk Mahesa Jenar itu mencetak 10 gol.

Tiga poin lainnya menempatkan PSIS Semarang di peringkat keempat Liga 1 dengan poin 21. Sedangkan Barito Putera di posisi lima besar dengan 20 poin.

Baca Juga  Hamas Terkait Rencana Kerusuhan Israel: Tidak Masalah

Persita Tangerang vs Dewa United 1-0

Persita Tangerang mencetak tiga poin setelah mengalahkan Dewa United 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini dicetak oleh Esai Sahrul Muhrom pada menit ke-44 yang memberi kemenangan bagi tim tuan rumah.

Kemenangan tipis Persita pada laga yang dimainkan di Indomilk Arena, Jumat, kick off pukul 19.00 WIB membuat tim tersebut berada di peringkat 14 dari 14. Sedangkan Dewa United berada dua tingkat di atasnya dengan 17 poin.

Liga Satu, Jumat 22 September 2023:

15.00 WIB
Rans Nusantara FC vs Persis Solo, skor 1-2

19.00 WIB
PSIS Semarang vs Barito Putera, skor 1-0
Persita Tangerang vs Dewa United, skor 1-0

Pilihan Editor: Arkhan Fikri siap tampil sebagai pembangkit tenaga listrik Arema FC di pekan ke-13 Liga 1 melawan Persebaya Surabaya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *