Han So Hee mengaku sudah berpacaran dengan Ryu Jun Yeol sejak awal tahun 2024

Uncategorized120 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaAktris Korea Selatan, Han So Hee mengakui bahwa dia berkencan dengan Ryu Jun Yeol. Namun, ia memastikan hubungan mereka baru dimulai awal tahun ini atau beberapa bulan setelah Ryu Jun Yeol putus dengan Hyeri Day Girl.

Usai ditolak agensinya kemarin, Han So Hee pun menulis cerita panjang lebar di blognya sendiri pada Sabtu, 16 Maret 2024. Bintang Dunia pernikahan Ia banyak menuliskan poin-poin yang ingin ia kembangkan karena rumor tersebut dan mengunggah Instagram Story-nya yang dilihat netizen.

Halo semuanya. Dalam dua hari terakhir, ada laporan tentang saya yang sangat mengejutkan saya dan menyakiti hati Anda, itu sangat mengejutkan Anda bukan? Sejujurnya, akan lebih baik jika saya memberi tahu kalian melalui artikel, tapi menurut saya, menurut saya ini akan mendekati presentasi, jadi saya menulis ini dengan harapan dapat sedikit menyakiti hati para penggemar saya yang berharga.tulis Han So Hee.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol bertemu di acara itu

Selain mengonfirmasi rumor kencannya, Han So Hee juga berbagi sedikit tentang bagaimana ia bertemu Ryu Jun Yeol. “Pertama, memang benar bahwa kita merasa senang menjalin hubungan. Namun, saya berharap masyarakat tidak menggunakan kata ‘serah terima’. Walaupun kami bertemu melalui pameran, namun saya kesana melalui seorang teman saya yang merupakan seorang fotografer dengan tujuan untuk melihat pameran tersebut, dan karena saya mendengar kabar bahwa kami dapat bekerja sama, saya menyapanya.” dia menulis.

Sebelumnya, ada yang menyebut bahwa pada November lalu, Han So Hee mengunggah foto dirinya sedang menghadiri pameran foto Ryu Jun Yeol tepat di waktu yang bersamaan dengan diumumkannya kabar putusnya dirinya dengan Hyeri.

Baca Juga  Pemerintah Filipina menolak mengembalikan beras emas dari penjara ke laboratorium

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berkencan pada awal tahun 2024

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mulai berkencan pada awal tahun 2024. Menurut Han So Hee, saat itu Ryu Jun Yeol dan Hyeri telah putus sejak awal tahun 2023. Namun pengumuman Ryu Jun Yeol dan Hyeri dipastikan baru akan diumumkan pada November 2023.

Saat kita saling merasakan, itu sudah awal tahun 2024, dan perpisahan dengan orang tersebut selesai pada awal tahun 2023.“Dia menulis.”Saya mendengar berita tentang perpecahan itu keluar pada bulan November. Berdasarkan fakta ini, saya menegaskan perasaan saya sendiri, dan saya terus mengikuti hubungan tersebut.

Han So Hee belum memaafkan Hyeri

Berikutnya, Han So Hee mengaku menyayangkan unggahan Instagram Story yang memperlihatkan foto seekor anjing membawa pisau. Menanggapi rumor asmaranya dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee mengaku tak suka dengan orang yang sudah punya pasangan.

Periklanan

Aku tidak suka dengan orang yang mempunyai pasangan, aku tidak mengarahkan mereka untuk mengatakan bahwa kami hanya berteman, aku tidak menyukai mereka, aku tidak memiliki hubungan dengan mereka, dan aku tidak terlibat dalam hal itu. cara lain untuk berinteraksiTulisnya pada Jumat, 15 Maret 2024. Menanggapi unggahan Hyeri sebelumnya, Han So Hee menambahkan, “Menurutku ini konyol“di bawah sini.

Hari ini, Han So Hee menyadari bahwa pesannya menyedihkan dan dia tidak seharusnya melakukan hal seperti itu. “Seharusnya aku diam saja, tapi walaupun aku tidak ingin melihat rumor aku mulai berkencan (Ryu Jun Yeol) sebelum putus, aku tetap melihat dan mendengarnya, jadi aku kehilangan alasannya. tidak baiktulis Han So Hee.

Baca Juga  Mikel Arteta mengakui Arsenal belajar dari kekalahan gelar Liga Inggris musim lalu

Meski tidak disebutkan namanya secara langsung, Han So Hee juga mengatakan akan meminta maaf kepada Hyeri atas Instagram story yang kini dihapus tersebut. Menurutnya tindakannya kemarin tidak bijaksana.

Saya minta maaf kepada orang itu (Hyeri) atas fakta ini, dan saya minta maaf kepada kalian semua karena tidak bereaksi dengan bijak. Karena saya bertindak berdasarkan emosi saya, bukan pemikiran rasional, saya menerima bahwa ini sepenuhnya salah saya, apa pun alasannya.tulis Han So Hee.

Rumor bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menjalin hubungan romantis mulai menyebar secara online pada hari Jumat, 15 Maret 2024 setelah seseorang melihat mereka bersama di Hawaii. Di hari yang sama, agensi Ryu Jun Yeol mengonfirmasi bahwa aktor tersebut berada di Hawaii namun menolak mengomentari rumor tersebut, sementara agensi Han So Hee awalnya membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa aktor tersebut sedang membuat film saat berlibur bersama teman baiknya.

SOOMPI | CHOSSUN Egwurueghu

Pilihan Editor: Agensi mengonfirmasi Ryu Jun Yeol dan Hyeri putus setelah 7 tahun berpacaran.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *