Habiskan Akhir Pekan di Bandung, Ini 11 Tips Destinasi Wisata Ramah Anak

Uncategorized343 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Bandung merupakan salah satu kota wisata terpopuler di Indonesia. Kota ini menawarkan beragam wisata, mulai dari wisata alam, wisata sejarah, dan wisata kuliner. Bagi Anda yang sedang berlibur di akhir pekan bersama keluarga, Bandung juga punya banyak pilihan tempat wisata anak.

Berikut 11 tempat wisata anak di bandung dengan fasilitas lengkap:

1. De’Ranch Lembang

De’Ranch Lembang merupakan wisata yang menyuguhkan pemandangan sapi Amerika. Di sini anak-anak bisa menunggang kuda, bermain permainan menunggang kuda, berfoto dengan kostum koboi. Anak-anak dapat berinteraksi dengan binatang seperti kuda, sapi dan domba.

Selain itu, De Ranch juga memiliki fasilitas olahraga seperti sepeda dan kereta gantung yang dapat dinikmati bersama keluarga. Tiket masuknya hanya Rp 15.000 dan bisa ditukarkan dengan susu murni dari peternakan De’Ranch. Tempat ini buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

2. Peluang kreatif

Nature’s Window merupakan atraksi edukasi yang cocok untuk anak-anak. Di sini, anak-anak dapat belajar tentang alam dan lingkungan. Ini adalah peternakan dan peternakan sibuk yang menyediakan hiburan untuk anak-anak. Tiket Alam juga memiliki beragam permainan edukatif, seperti taman bermain, kolam renang, dan area outdoor. Harga tiket masuk mulai dari Rp 20.000/orang untuk Senin-Jumat, dan Rp 25.000/orang untuk Sabtu-Minggu dan hari libur.

3. Rumah Pertanian Lembang

Farmhouse Lembang merupakan destinasi wisata yang bertemakan pedesaan Eropa. Anak-anak bisa bermain di taman luas dengan latar belakang bangunan Eropa, dan mengambil semua foto menarik. Di sini, anak-anak dapat mengunjungi peternakan, bermain berkuda, dan berfoto dengan berbagai hewan. Ada juga restoran dan kafe yang menawarkan makanan lezat untuk berbagai keluarga. Pusat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Baca Juga  Thaksin Shinawatra siap diadili karena menghina Kerajaan Thailand

4. Desa Bambu

Dusun Bambu merupakan tempat wisata anak yang menawarkan suasana pedesaan tradisional Sunda. Di sini anak-anak bisa bermain olah raga air, bahkan menunggangi gajah kecil, dan anak-anak bisa belajar budaya Sunda sambil bersantai di alam terbuka. Selain itu, terdapat restoran, kafe, dan toko suvenir di sini. Tiket masuknya dibanderol Rp 20.000/orang di hari biasa dan Rp 40.000/orang di akhir pekan.

5. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan salah satu taman hiburan indoor terbesar di Indonesia. Tempat ini memiliki beragam wahana dan atraksi menyenangkan yang cocok untuk anak-anak. Selain itu, terdapat juga perahu indoor yang akan membuat anak-anak bermain sepanjang hari. Fasilitasnya sangat ramah anak, dengan ruang makan, toilet, dan ruang bersalin. Tiket masuknya dibanderol sekitar Rp 150.000 dan bisa kamu beli di website Trans Studio Bandung.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *