Grab Sambangi Lokasi Ibu Kota Baru, Wapres IKN: Jajaki Potensi Ekonomi Digital

Uncategorized195 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Perusahaan layanan perjalanan online Grab berangkat ke berbagai lokasi di Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara. Kunjungan tersebut dalam rangka menjajaki potensi kerja sama dengan Otoritas IKN dalam mendukung pengembangan ekonomi digital dan ibu kota baru.

Wakil Direktur Sarana dan Prasarana IKN Silvia Halim mengatakan, tujuan Grab mengunjungi IKN adalah untuk melihat bagaimana usaha kecil, kecil, dan menengah (UMKM) bisa tercipta di IKN. Sebab kedua perusahaan ini mengetahui bahwa UMKM adalah tulang punggung perekonomian Indonesia.

“Jadi jangan sampai ketika IKN bangun, UMKMnya tidak bangkit,” ujarnya dalam keterangan tertulis, dikutip Sabtu 14 Oktober 2023.

Merekalah yang datang berkunjung Manajer grup Pegang Neneng Goenadi; Pembicara publik Penangkapan Tirza Reinata Munusamy; Ketua Pemerintah Tahan Ye Ainurrofiq; Dan Kepala bisnis Tangkap Tyas Apsari Widyastuti. Selain itu, ada Kepala bisnis Penangkapan Stephanus Ardianto; Kepala bisnis Penangkapan Anindita Rangkuti; Kepala Analis Data Penangkapan Ainun Najib; Dan Presiden komisi Tangkap Dyah Nastiti.

Mereka didampingi oleh Wakil Presiden Bidang Sumber Daya dan Sumber Daya IKN Silvia Halim. Termasuk Deputi UKM Kementerian Koperasi dan UKM Hanung Harimba Rachman, kemudian dari Kementerian Sekretariat Negara, Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara Nicolaus Teguh Budi Harjanto dan Asisten Deputi Pengelolaan Bahan Kebijakan Adhi Pradana.

Selengkapnya: Saat berkunjung ke IKN, Managing Director Grab Group Neneng Goenadi….



Quoted From Many Source

Baca Juga  Beberapa Manfaat Infus Water Lemo Untuk Kesehatan Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *